Menu Beef Teriyaki Enak yang Menggugah Selera

icawiley

New member
Beef teriyaki menjadi salah satu menu masakan Jepang yang sangat enak sekarang ini. Buktinya saat ini semakin banyak orang yang menikmatinya. Sama seperti dengan namanya, beef teriyaki enak ini tentu saja terbuat dari daging sapi selain itu teppanyaki enak di Jakarta juga tak kalah. Sedangkan untuk bumbunya dibuat dari bumbu teriyaki yang sangat khas. Bagi Anda yang belum pernah mencobanya, mungkin tidak ada salahnya untuk memesan satu porsi dan merasakan betapa enaknya menu masakan Jepang ini.

Beef teriyaki ini disajikan selagi hangat sehingga sangat cocok dikonsumsi ketika cuaca sedang dingin. Beef teriyaki sekarang ini juga tersedia dalam beberapa pilihan kuah yakni kari, goma dan shoyu. Anda tentunya bisa memilih kuah sesuai dengan selera saja. Rasa kuah yang berpadu dengan bumbu rempah ternyata bisa menambah rasa enak pada menu masakan Jepang ini. Untuk menambah rasa lebih lezat biasanya pada beef teriyaki juga ditambahkan telur, aneka sayuran dan rumput laut.

Menu beef teriyaki enak sekarang ini bisa Anda pesan dan nikmati di Ichiban Sushi Restauran Jepang. Tidak hanya menyediakan beef teriyaki saja. Untuk Anda yang kurang suka terhadap daging bisa memesan chicken teriyaki saja. Beef teriyaki ini tentunya bisa dipesan di seluruh cabang Ichiban Sushi di Indonesia. Harganya yang terjangkau, rasanya yang enak dan jumlah porsinya yang cukup besar pastinya membuat Anda semakin ketagihan.
 
Back
Top