PNY Merayakan Liburan ini dengan Kontes Bagi-bagi Hadiah (#Freegift) di Facebook

zoltan01

New member
PNY Technologies (PNY) dianggap sebagai salah satu pemimpin dunia dalam pasar elektronik consumer dan berbagai produk memori flash, merayakan datangnya waktu berlibur dengan mengumumkan kegiatan liburan kontes bagi-bagi hadiah (#FreeGift). PNY membagikan berbagai produk populer dan terbaiknya secara gratis, terdapat juga SSD model Phantom -1 2.5” (240GB) sebagai salah satu hadiah untuk pemenang yang beruntung dan produk PNY loop attaché untuk dua orang pemenang melalui kontes Facebook ini.

161223_FB_Banner_Holiday_Indonesia_01.jpg


Ayo segera ikut program ini dan setiap orang hanya memiliki satu kali kesempatang untuk dapat memenangkan secara cuma-cuma SSD Phantom -1 2.5” (240GB) dan PNY Loop Attaché, hanya dengan berbagi selera makanan favorit kamu ketika liburan di fan page Facebook PNY Indonesia (https://www.facebook.com/PNYId/). Setiap orang memiliki makanan favoritnya masing-masing yang wajib di nikmati jika musim liburan tiba dan kesenangan ketika berbagi makanan tersebut dengan orang-orang tercinta, jadi silahkan posting cerita tersebut di halaman Facebook PNY dan menangkan berbagai hadiah menarik. Kunjungi halaman Facebook PNY Indonesia, lakukan like pada halaman tersebut dan ceritakan kepada kami Selera terbesar #HolidayFood Anda dan lakukan tag pada sahabat atau anggota keluarga Anda pada postingan tersebut. Lakukan Share aktivitas posting tersebut ke teman-teman Anda dan atur postingan Anda itu menjadi Public/Umum.

Gunakan Hash Tag:

#freegift #giveaway #PNYIndonesia #PNYSSD #HPAuthorizedPartner #Holiday #delicious #funtimes #Indonesiaonly

Untuk mendapatkan lebih banyak view pada postingan Anda dan untuk meningkatkan kesempatan Anda dalam memenangkan hadiah. Lima postingan terbaik akan memenangkan hadiah terbaik dari PNY, sebuah SSD Phantom-1. Kontes ini akan berakhir pada tanggal 27 Desember dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 30 Desember 2016, jadi ayo cepat bergabung dan mulai lakukan posting cerita selera makanan terbaik Anda di Facebook.

Berikut adalah beberapa rincian mengenai hadiah PNY:
PNY Phantom-1 merupakan pilihan terbaik untuk upgrade solid state drive (SSD) bagi kalangan pemula dari sebuah hard disk drive (HDD). Phantom-1 drive dirancang untuk kemudahan dan penggantian HDD dengan biaya yang sangat efektif dalam sistem PC yang telah Anda miliki untuk membantu waktu booting lebih cepat, membuka berbagai aplikasi lebih cepat dan kinerja keseluruhan sistem yang lebih baik. Dengan tanpa adanya benda bergerak di dalamnya, Phantom-1 sangat tahan lama, tidak mudah rusak dan didukung oleh garansi 3 tahun. Phantom-1 adalah 20X lebih cepat dibandingkan hard-drive (HDD) tradisional dengan IOPS kecepatan Baca Acak 97.000 dan IOPS Kecepatan Tulis Acak 90.000. Dibangun dengan memori TLC NAND Flash, Phantom-1 memiliki desain yang ringan, konsumsi daya rendah, dan memiliki pengoperasian yang dingin serta tanpa suara, dan produk ini juga tahan guncangan. Produk ini tersedia dalam pilihan kapasitas 120GB, 240GB, 480GB dan 960GB.

Syarat dan Kondisi:

 Satu akun dapat berpartisipasi hanya satu kali
 Pemenang akan diumumkan pada tanggal 30 Desember 2016.
 Semua hadiah akan di kirimkan ke para pemenang yang beruntung dalam waktu 30 hari kerja.

 Semua hadiah tidak dapat diganti dengan uang tunai dan tidak dapat dipindah tangankan ke pihak ketiga.

 PNY memiliki hak untuk mengganti hadiah yang besar nilainya sama atau lebih besar jika hadiah yang dimaksud tidak tersedia karena sesuatu alasan

 PNY memiliki hak untuk mendiskualifikasi pemenang, jika: pemenang ditemukan curang/pemenang bukan WNI/ pemenang bukan merupakan fans dari halaman Facebook PNY Technologies Indonesia/ informasi kontak yang diberikan tidak lengkap, tidak jelas, atau tidak benar/ pemenang tidak dapat dihubungi karena kebijakan pengaturan Facebook.
 
PNY Technologies (PNY) dianggap sebagai salah satu pemimpin dunia dalam pasar elektronik consumer dan berbagai produk memori flash
 
Back
Top