Khasiat Daun Jambu Mete Bagi Kesehatan

manfaatcengkeh

New member
Di bawah ini yaitu beberapa Khasiat Daun Jambu Mete

Khasiat Daun Jambu Mete

Daun jambu mete muda begitu lezat untuk di buat jadi lalapan untuk yang menyenanginya, Karena daun jambu mete yang tetap masih muda mempunyai rasa yang begitu bervareasi serta menggetarkan lidah.

Obat Penyakit Kulit

Terkecuali dikenal untuk lalapan daun jambu mete dapat juga di pakai untuk menyembuhkan penyakit kulit dengan cara : Dengan menumbuk halus daun mete serta melekatkannya di bagian kulit yang terkena penyakit atau ruam-ruam pada kulit.

Mengatasi Sembelit

Sembelit memanglah penyakit yang telah akrab dengan manusia karena manusia perlu makan serta perlu konsumsi camilan dan sebagainya. Jika kita tak memerhatikan apa yang kita mengkonsumsi biasanya akan menyebabkan masalah permasalahan pencernaan. Daun jambu mete bisa di pakai untuk mengatasi masalah sembelit itu dengan cara merebus serta meminum air rebusan ini.

Pembersih Mulut

Terkecuali berguna untuk lalapan daun jambu mete dapat juga membantu untuk bersihkan mulut kita agar tak tercium bau yg tidak enak.

Mengatasi Sariawan Dengan cara Alami

Sariawan sering sekali menempa saat tengah konsumsi makanan yang kaya minayak. Untuk menangani sariawan kita bisa memakai daun jambu mete.
Dengan cara :
• Rebus 5 lembar daun jambu mete dengan air 500 ml.
• Rebus hingga air jadi 1/2 lebih kurang 250 ml.
• Diamkan sebentar supaya dingin.
• Saring air rebusan serta Minum satu hari 2 x pagi dan sore hari.
• Menangani Tekanan Darah Tinggi

Tekanan darah tinggi

dapat di katakan penyakit yang sepele namun tak dapat di menyepelekan karena bakal begitu fatal menyebabkan apabila tak selekasnya di tangani. Daun jambu mete bisa membantu turunkan tekanan darah tinggi langkahnya : Minum air rebusan daun mete 3x satu hari selepas makan.

Jambu mete (Jambu Monyet) demikian sebagian orang menyebutnya lantaran mungkin saja saja buahnya bergelantungan dengan biji dibawah sama juga dengan monyet. Kecuali buahnya bisa dikonsumsi selekasnya, biji bisa di proses jadi kacang mete, Sekarang ini waktunya segi daun jambu mete yang dipakai untuk kesehatan badan. Karena daun jambu mete juga mempunyai kandungan beberapa zat yang berguna untuk badan.

Semoga Bermanfaat
 
Back
Top