Cerita cinta yang berkesan bgt bwt ak...
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Cerita cinta yang berkesan bgt bwt ak...

Ampun.... bagus juga... yah okelah.... gw jadi inget drama remaja yang sering disiarin di SCTV... Bagi gw sih cowo berhati emas harus tetap didukung dengan kemampuan untuk jadi orang kaya... Beruntung banget si Vella dapet cowo kayak gitu...
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Cerita cinta yang berkesan bgt bwt ak...

bagus banget sumpah!

gak pedulu itu fiksi ato gak, yank pasti gw dapet pelajaran dr semua crita loe.
thx.
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Cerita cinta yang berkesan bgt bwt ak...

31.gif permisi numpang liwat.........!!!
ceritanya bagus apalagi kalo itu kisahnya vella ndiri...
Yonex
Yonex Yonex is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Cerita cinta yang berkesan bgt bwt ak...

yupz...... ceritax bgs bgt !!! aq ampe terharu, mank kita harus bljr utk menghargai seseorang. aq jg prnh gt,,pas mlm it aq lg skt. dy rela hujan2an, trus naik taxi krmh aq utk lihat keadaan aq. dy bela-belain pdhl it ujan gede bgt. dan rumah dy jauh bgt dari rmh aq...!!
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Cerita cinta yang berkesan bgt bwt ak...

Ada beberapa bagian dari cerita ni yang sama banget sama gw.Terutama pada bagian ujan2an buat ketemu ma dia.Gw juga rela nunggu dia mpe 4 jam, gara2 dia pulang kuliahnya diundur.Gw jg rela dimarahin terus2an walaupun gw g salah tiap dia kedatengan tamu g diundang tiap bulannya.Smua bs gw tahan, karena gw pengen buktiin kalo gw sayang dia.Pembuktian sayang kan g harus pake materi.Mudah2an c dia sadar kalo gw sayang dia...
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++ ++++++++++
Mau cari buku digital n web developer, cb aja kunjungi www.digibookgallery.com n www.citywebindo.com
sapta
sapta sapta is offline
City Level

Post: 289
 
Reputasi: 1

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
curhat gw bgt bisnismudah Cinta & Romantis 9


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.