ASUS ZenFone 3 Zoom Diperkenalkan Dengan Dual Kamera Belakang

ASUS-ZenFone-3-Zoom-Diperkenalkan-Dengan-Dual-Kamera-Belakang.jpg


Satu lagi smartphone baru yang diperkenalkan oleh ASUS pada ajang CES 2017, yang saat ini tengah berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, adalah ASUS ZenFone 3 Zoom. Seperti pendahulunya, seri terbaru ZenFone Zoom ini menawarkan fitur utama kamera yang canggih.

ASUS ZenFone 3 Zoom dipersenjatai dengan dual kamera belakang yang sama-sama memiliki resolusi 12 megapiksel. Kamera utamanya ini memiliki spesifikasi seperti sensor Sony IMX362 (sensor 1/2.55", pixel size 1.4um), aperture f/1.7, lensa 6P, dan teknologi ASUS SuperPixel, dengan kombinasi semuanya menjanjikan kualitas foto terbaik meski dalam keadaan gelap.

Sementara kamera kedua merupakan kamera zoom dengan total 12x zoom, 2.3x optical zoom, Focal length 59mm, lensa 5p. Dual kameranya ini dilengkapi dengan teknologi eksklusif ASUS yakni TriTech+ Auto Focus yang menggabungkan Dual Pixel PDAF, Laser Auto-Focus dan Subject-Tracking Autofocus. Kameranya ini juga memiliki kemampuan untuk merekam video 4K dan memiliki 3-axis electronic image stabilization.

Sementara untuk selfie bisa menggunakan kamera depan 13 megapiksel dengan sensor SONY IMX214 (1/3.06", pixel sizel 1.12um), aperture f/2.0 dan screen flash. Ditambah dengan fitur-fitur seperti Beautification, Selfie Panoram, HDR Pro, dan masih banyak lagi.

ASUS ZenFone 3 Zoom berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan Zen UI 3.0. Sementara untuk mendukung kinerjanya, mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang didukung dengan prosesor octa-core 2GHz dan GPU Adreno 506.

ASUS ZenFone 3 Zoom hadir dengan layar sentuh AMOLED yang memiliki ukuran sebesar 5.5 inci dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel dan tingkat kecerahan 500 nits, serta dilengkapi dengan Gorilla Glass 4. Smartphone ini dilengkapi juga dengan Hi-Res Audio 192kHz/24-bit, Dual internal mic, koneksi 4G LTE dengan VoLTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n/, Bluetooth 4.2, USB Type-C, sensor sidik jari dan dibekali baterai berkapasitas 5.000mAh.

ASUS akan merilis ZenFone 3 Zoom dalam beberapa varian dengan pilihan RAM 3GB / 4GB dan memori internal 32GB / 64GB / 128GB, yang kesemuanya dilengkapi dengan slot microSD up to 2TB. ASUS akan merilisnya mulai bulan Februari 2017, dan untuk banderol harganya masih dirahasiakan.

Sumber
 
ngeri kamera hp jaman sekarang ya gan, nggak cukup 1 kamera, smp ada hp dengan 2 kamera, jangan jangan tahun ini akan kelaur lagi hp dengan 4 kamera sekaligus ya gan, jaman sekarang antusias orang orang untuk ber foto ria memang semakin tinggi ya gan, asal jepret jepret aja, yang penting eksis katanya
 
Back
Top