E-BLUE Mengguncang Event CyberFusion 2016
 
Go Back   Home > Komputer

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

E-BLUE Mengguncang Event CyberFusion 2016

Acara LAN Party Terbesar di Asia Tenggara



Di meriahkan oleh lebih dari 200 e-sports gamer, E-BLUE memenangkan hati setiap orang yang hadir di acara CyberFusion 2016, event LAN PARTY terbesar di Asia Tenggara. E-BLUE terkenal untuk perangkat PC dan gamingnya, membuat debut di Malaysia pada awal tahun ini. Memperkenalkan konsep stadium E-Sport ground-breaking, E-BLUE merubah skenario bisnis cyber secara ambisius, merevitalisasi tipe internet café menjadi model bisnis yang sangat baru dan kompetitif, menawarkan kalangan gamer sebuah pengalaman gaming ultimate diluar imajinasi mereka.



Para gamer di CyberFusion di undang untuk mendapatkan pengalaman Zona Tarung E-BLUE, sangat menikmati pengaturan turnamen E-Sport yang nyata yang diatur dengan sangat cybernetik, futuristik dan tidak dapat ditemukan di manapun. Acara ini juga menandai peluncuran seri gaming E-BLUE yang pertama kali di perkenalkan di Malaysia.



Permainan yang sangat menarik dengan rekan-rekan gamer selama 3 hari 2 malam, kalangan gamer sangat gembira, khususnya ketika mereka menerima banyak sekali hadiah menakjubkan yang di sponsori oleh E-BLUE, tidak hanya mereka dapat memenangkan sebuah paket perlengkapan termasuk seri Ironman yang ekslusif, pemenang yang paling beruntung bahkan dapat bermain di VIP lounge kami dengan 10 orang dalam tim nya. Kontes foto menjadi yang paling menarik pada acara ini, karena semua orang sangat bersemangat untuk dapat memenangkan kursi gaming Auroza, merupakan kursi gaming yang meraih penghargaan predikat No.1 di dunia oleh PC Gamer. Dan akhirnya, kursi tersebut dimenangkan oleh mereka yang mendapatkan lebih dari 10.000 like di instagram nya dalam waktu tiga hari.

“Konsep keseluruhan Stadium E-Sport – lingkungan, pengaturan dan perangkat yang sangat luar biasa, merupakan sesuatu yang tidak pernah Anda saksikan sebelumnya dan ini merupakan standar internet café saat ini yang telah berubah, kami para gamer selalu menginginkan untuk dapat bermain pada lingkungan gaming yang menakjubkan dan memberikan kami platform untuk dinikmati, melatih dan tampil” ujar Cyberfusionist yang bernama Darryl Tan. Sementara kalangan gamer lainnya juga memberikan pendapat yang hampir serupa dan sangat menanti E-BLUE untuk dapat membuka sebuah stadium E-Sport baru dekat tempat mereka tinggal dan sekolah.



CyberFusion merupakan acara tahunan LAN PARTY di Malaysia dimana kalangan E-Sport dan enthusiast PC di seluruh Malaysia berkumpul setahun sekali. Event ini berlangsung mulai tanggal 9 hingga 11 Desember 2016. Lebih dari 200 gamer turut berpartisipasi dan menikmati kegilaan bermain game selama 3 hari 2 malam.

E-BLUE bertekad untuk membawa lebih banyak acara menarik kepada kalangan gamer dan kalangan terkemuka E-Sport sebagai acara mainstream di Asia Tenggara. Kami akan menghadirkan lebih banyak acara di waktu mendatang, tetap ikuti terus perkebangan E-BLUE.
octopussy octopussy is offline
Village Level

Post: 27
 
Reputasi: 1

       
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.