Aura Kingdom Indogamers

mbahgaul

New member
Resmi Rilis, Aura Kingdom Indogamers Jadi Buruan Gamers Indonesia



Aura Kingdom Indogamers siap meramaikan jagad pergamean Indonesia. Untuk memuaskan komunitas dan para penggemar Aura Kingdom, akhirnya Aura Kingdom Indogamers resmi dirilis dan siap untuk dimainkan. (Aura Kingdom Indogamers Siap Ramaikan Jagat Game MMORPG Indonesia!)

582d5a79f118b1479367289maxresdefault.jpg

Aura Kingdom Indogamers diperkenalkan pertama kali di ajang BEKRAF Game Prime 2016. Sebelum dirilis, tim development sudah mengimplementasi update baru seperti menghadirkan mount baru dan juga item mall. Untuk mount sendiri, tercatat ada beberapa mount baru yang bisa kalian gunakan nantinya seperti Kyubi, Motorcyle, Dragon, Magic Carpet, Magic Broom (Sapu Terbang), dan masih banyak lagi. Menarik bukan? Nah, bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin memainkan Aura Kingdom Indogamers langsung saja download filenya pada tautan BERIKUT INI.


Jangan lupa ajak temanmu juga untuk bergabung ya!
 
Hallo sobat gamers.

Sudah main Aura Kingdom Indogamers belum? Aura Kingdom Indogamers kini hadir dengan mount dan item mall terbaru loh yang pastinya akan membuat permainan semakin seru dan menarik. Nah bagi sobat gamers yang ingin memainkan Aura Kingdom Indogamers langsung saja download dan mainkan gamenya DISINI.
 
Selamat pagi kaka, sudah main Aura Kingdom Indogamers belum? jika belum yuk mainkan gamenya sekarang juga dan bergabung dengan gamers lainnya DISINI dan rasakan sensasi bermain game yang tidak didapatkan pada game lainnya.
 
Back
Top