Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dengan 20 Obat Alami

syanugabrilla93

New member
Untuk anda yang penasaran akan beberapa jenis tanaman apa sajakah yang mempunyai manfaat untuk mengobati jerawat, berikut ini ini beberapa bentuk obat tradisonal untuk singkirkan jerawat dan bekasnya di wajah.

#1 Cara Singkirkan Jerawat dengan Kayu manis dan Madu

Dua bahan ini yakni paduan obat yang mujarab, khasiat dasarnya memanglah bukan untuk mengobati jerawat tetapi untuk membunuh bakteri serta sebagai antibiotik supaya jerawat tidak jadi semakin parah dan menyebar akibat infeksi dari bakteri.

Cara pemakaian:
Bersihkan wajah dengan menggunakan air bersih lalu keringkan. Campur 1 sendok makan kayu manis dengan 2 sendok madu sampai berupa seperti pasta. Untuk dijadikan sebagai masker dan pakailah lebih kurang 10-15 menit, lalu bersihkan wajah dengan air bersih.

#2 Cara Singkirkan Jerawat dengan Madu dan Susu/Yogurt

Susu dan yogurt mempunyai manfaat yang bagus untuk kulit bahkan merupakan salah satu rahasia kecantikan ratu cleopatra yaitu seringkali mandi menggunakan susu.

Cara pemakaian:
Campur 1 sendok makan susu atau yogurt dengan 1 sendok makan madu lalu berikan di wajah sebagai masker, poleskan berulang-kali sampai menebal lalu diamkan selama 10-15 menit. Lantas bersihkan dengan menggunakan air bersih.

#3 Cara Singkirkan Jerawat dengan Pasta Kulit Jeruk

Vitamin C pada kulit jeruk mempunyai manfaat yang bagus untuk singkirkan jerawat, tidak cuma itu kulit jeruk juga mempunyai manfaat untuk meremajakan kembali beberapa sel kulit yang telah mati.

Cara pemakaian:
Haluskan kulit jeruk yang udah digabung dengan sedikit air sampai lembut. Lalu bersihkan wajah dengan air serta keringkan. Poleskan pasta kulit jeruk di wajah serta diamkan selama 20-25 menit. Lalu bersihkan dengan menggunakan air bersih.

#4 Cara Singkirkan Jerawat dengan Putih Telur

Putih telur mempunyai kandungan protein serta vitamin yang baik untuk singkirkan jerawat dan bekasnya yang berbentuk noda atau flek hitam sisa jerawat.

Cara pemakaian:
Pisahkan putih telur dengan kuning telurnya lalu kocok sampai berbusa. Poleskan di wajah anda berkali-kali setiap mengering lantas diamkan selama 20-25 menit. Selanjutnya bersihkan dengan air hangat dengan memakai handuk.

#5 Cara Singkirkan Jerawat dengan Cuka Apel

Cuka apel mempunyai manfaat yang baik untuk wajah yaitu bisa menyeimbangkan PH dan hindari perkembangan bakteri. Cuka apel bisa jadi satu di antara obat ampuh dalam mengatasi jerawat.

Cara pemakaian:
Saat sebelum menggunakan cuka apel upayakan untuk bersihkan wajah anda terlebih dulu dengan memakai air bersih serta keringkan. Lalu poleskan cuka apel di wajah menggunakan kapas serta diamkan selama 10-15 menit. Lantas bersihkan dengan menggunakan air bersih lalu pakai pelembab jika kulit merasa kering.
 
Back
Top