Dota Indogamers dan WoW Indogamers Ramaikan Jagad Pergamean Indonesia

mbahgaul

New member
Hallo IDGS Mania,


Ngomongin Indogamers tentu tidak ada habisnya. Berbagai macam game, event dan masih banyak hal lainnya dibahas disini. Masih ngomongin seputaran Indogamers nih! ngomongin Indogamers pasti tidak terlepas dari 2 game legend yang Indogamers miliki yaitu Dota Indogamers dan WoW Indogamers. Kedua game tersebut merupakan game primadona Indogamers yang selalu meramaikan jagad pergamean Indonesia.


thumb_c23710117634da557c6626e3e198ec89.jpg


Sobat gamers pasti sudah merasakan bagaimana serunya bermain Dota Indogamers maupun WoW Indogamers bukan? Meskipun masuk dalam kategori game legend namun antusiasme gamers akan kedua game ini sangatlah besar sehingga sampai saat ini Dota Indogamers dan WoW Indogamers masih terus bersinar. Nah bagi sobat gamers yang ingin bergabung dengan komunitas Indogamers dan ingin memainkan game-game Indogamers langsung saja kunjungi link berikut ini:

Dota Indogamers: http://dota.indogamers.com/
WoW Indogamers: http://wow.indogamers.com/wowidgs/


Nah, bagi kalian yang ingin mengetahui info terbaru tentang Indogamers, baik itu tentang event maupun promo terbaru Indogamers kalian bisa langsung kunjungi link BERIKUT INI. Jangan lupa ajak temanmu juga untuk bergabung ya!
 
woooww mantep.
event idgs sama dotanya udah gaada?
yg kemaren sama unipin udah dibagiin belom hadiahnya
 
Back
Top