Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami Hasil Permanen

syanugabrilla93

New member
Penyebabnya Bau Ketiak
Bau tubuh adalah bau yang amat tidak nyaman lantaran dikeluarkan oleh tubuh manusia akibatnya karena bakteri yang hidup di kulit memecah keringat jadi asam. Ada pula “bau tubuh manusia normal” umumnya tidak mempunyai bau yang menyengat. Cuma dapat dicium pada saat hidung didekatkan atau ditempel pada kulit atau tubuh manusia, itu juga sebenarnya tidaklah bau tubuh, namun aroma khas tiap tubuh manusia. Bau tubuh dapat berikan efek yang cukup mengagetkan, jadi janganlah meremehkan hal semacam ini.

1. Bau tubuh bikin “Penderitaan untuk orang yang ada di kurang lebih anda”
2. Menghalangi karir
3. Menghalangi pergaulan
4. Menyulitkan medapat pasangan
5. Jadi “bahan pembicaraan”
6. Mengakibatkan putus hubungan dengan pacar serta pada perceraian

Jadi janganlah meremehkan masalah bau tubuh ini yah, lantaran tidak ada yang tahu akibat apa yang bakal kita bisa. Untuk kita seluruh mesti sedini mungkin saja menangani masalah bau tubuh ini supaya tidak terlambat. Berikutnya kita mengulas mengenai satu diantara “Penyakit” ini, kita mesti tahu beberapa hal yang berkaitan. Penyebabnya bau tubuh yang paling penting yaitu keringat, tidak hanya itu masihlah ada beberapa aspek penyebabnya yang lain yang butuh kita pahami, berikut ini ini adalahpenyebab bau tubuh yang amat kronis.

1. Obesitas
2. Makanan pedas
3. Penyakit spesial seperti diabetes
4. Keringat
5. Tidak menjaga kebersihan kulit
6. Tidak sering memakai sabun
7. Tidak melindungi kebersihan pakaian.
8. Hormon/Produksi keringat berlebihan
9. Baju yg tidak menyerap keringat
10. Makanan seperti bawang putih dan berlemak

Sumber bau badan yang paling penting yakni ketiak anda, jadi ingin tidak ingin kita mesti cermati sisi ini. Nah, sesudah tahu bermacam informasi itu kita mulai membahas bagaimana langkahnya menyingkirkan bau tubuh ini lewat cara alami.
 
kalau dari artikel yang pernah saya baca, sebenernya bau keringat itu bisa disebabkan juga karena sudah bawaan gen nya, tapi kalau bukan dari gen, itu bisa disebabkan karena makanan yang kita konsumsi, ada beberapa jenis makanan tertentu yang membuat keringan kita mengeluarkan bau menyengat,,
 
sya alhamdulillah hampir ga pernah bau, blu ketiak cuman dikit padahal umur 25. klo menurut sya klo pke deodorant tuh mah bikin tambah bau,alhasil jadi burket/bubur ketek..
 
bau ketiak banyak penyebabnya. mengidap penyakit tertentu juga dapat menyebabkan nketiak jadi bau kendati sudah menggunakan deodoran. Tapi penyumbang terbesar bau ketiak itu karena makanan yg dikonsumsi serta pasokan air dalam tubuh yang kurang memadai
 
biasanya bau2an tu logikanya karena lembab, tumbuh cendawan/bakteri.
biar gak lembab pasang mini AC diketiak. so pasti sejuk gak bakalan keluar keringat di ketek kering gak ada jamur/bakteri yg nyangkut.
gitu azza repots. cxixixixi...
 
Back
Top