Tips Jitu Mengecat Motor Sendiri Secara Sederhana

hisyamspin

New member
TeknikOtomotif.Com - Memiliki tampilan sepeda motor yang tetap terlihat kinclong atau mengkilat seperti waktu pertama kali beli hal ini memang merupakan dambaan bagi setiap pemilik sepeda motor dan juga merupakan kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya tentunya.

Dengan seiringnya waktu usia pemakaian motor dan juga kondisi jalanan dan cara merawat motor itu sendiri sangat mempengaruhi kondisi pada tampilan motor tersebut.

Terutama tampilan cat motor pada body motor yang terbuat dari bahan plastik, hal ini pastinya akan sangat mudah sekali dapat tergores atau baret malah bisa pudar warna catnya.

Tampilan bodi motor yang rusak atau baret-baret akibat tergores atau terjatuh memang hal ini sangat mengganggu dan kurang enak dipandang jadinya salah satu solusi bodi motor tersebut yakni dengan di cat ulang.

Sebenarnya parktisnya kita bawa saja motor tersebut ke bengkel pengecatan minta di cat sesuai dengan keinginan kita, namun biayanya lumayan mahal.

Nah dalam hal ini supaya dapat menghemat biaya anda dapat mengecat sendiri motor anda dirumah tanpa anda harus membawanya ke bengkel pengecatan dan anda dapat menghemat puluhan atau bahkan meungkin ratusan ribu rupiah dan juga anda sekaligus belajar mengecat.

Baca selengkapnya ....>>>>> Tips Jitu Mengecat Motor Sendiri Secara Sederhana
 
Back
Top