EPL - Prediksi Swansea vs Arsenal 14-01-2017

90bola3333

New member
Waktu Pertandingan:14/1/2017 22:00 Sabtu GMT+7/WIB

English Premier League Prediksi Swansea City VS Arsenal

Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)




Prediksi 90bola - Ambisi Swansea City untuk meninggalkan papan bawah klasmen Liga Inggris sepertinya akan mendapat ujian yang sangat berat karena diakhir pekan ini atau pekan ke-21 ini mereka akan kedatangan tamu dari kota London, Arsenal.

Tim yang bermarkas di Liberty Stadium ini memang sangat membutuhkan tambahan 3 poin untuk mengangkat posisi mereka keluar dari zona degradasi. Saat ini tim yang berasal dari Wales ini menempati posisi 19 klasmen sementara atau posisi kedua terbawah. Jika tak mampu segera bangkit, maka niat Swansea untuk bertahan di Liga Premier untuk musim depan akan kian sulit untuk mereka wujudkan.

Performa Swansea sendiri sebenarnya cukup bagus belakangan ini yang mana mereka baru saja mencatatkan 2 kemenangan secara beruntun yang di laga pamungkasnya sukses mengandaskan perlawanan Hull City dengan skor 2-0. Hanya saja, di akhir pekan ini mereka akan berhadapan dengan tim yang sangat tangguh, yakni Arsenal. Namun apabila mampu mengandaskan Arsenal diakhir pekan ini...http://www.90bola.top/berita/EPL-Prediksi-Swansea-vs-Arsenal-14-01-2017-199718.html
 
Back
Top