Cristiano Ronaldo Raih The Best FIFA Men's Player 2016

mrk138

New member









Berita Bola K138 - Cristiano Ronaldo memperoleh anugerah FIFA World Player of the Year edisi 2016 di Zurich, Selasa (10/1) dini hari WIB. Sang megabintang Real Madrid mengalahkan Lionel Messi [Barcelona] dan Antoine Griezmann [Atletico Madrid] dalam penghargaan individu ini.


Tahun 2016 memang jadi momen yang spesial untuk Ronaldo. Sempat terganjal cedera, bintang Portugal itu bangkit di tengah musim dan meraih sukses bersama Real Madrid. Walau gagal menggeser Barcelona di La Liga, El Real berhasil menggendong trofi Liga Champions.

Sukses di level klub, Ronaldo kembali berjaya di kancah internasional. Striker tajam itu berhasil membawa Portugal ke tangga juara Euro 2016. Ronaldo memang cedera di babak final, tapi sumbangsihnya sangat besar pada prestasi negaranya.

"Ini luar biasa, bukan yang pertama kalinya, namun penghargaan ini terasa seperti pertama kali saya. Apa yang bisa saya katakan? Saya berterima kasih pada segenap tim saya, pelatih dan Real Madrid. 2016 adalah tahun terbaik dalam karier saya," ungkap Ronaldo dalam pidato kemenangannya.

Ronaldo mencetak 55 gol dan 17 assist dalam 57 pertandingan yang ia lakoni sepanjang 2016. Sebagai penutup, ia turut memenangkan Piala Dunia Antarklub bersama Los Blancos di akhir tahun.

TerimaKasih k138
 
benar tuh gann... sejak 2009 udah terkenal banget dy..

messi aja ga sanggup untuk menandinginnya ..
 
Back
Top