Yuk, Tengok Video Unboxing Android Nokia 6
 
Go Back   Home > Smartphone, Aplikasi & Games Mobile

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Yuk, Tengok Video Unboxing Android Nokia 6

Ponsel pintar Android Nokia 6 memang telah resmi diperkenalkan beberapa waktu yang lalu di China dan akan disebar-luaskan ke pasar pada tanggal 19 Januari besok. Meski pun demikian, ternyata sudah ada yang terlebih dahulu memiliki ponsel ini dan membuat sebuah video tentang ponsel dari Nokia itu.

Di dalam video yang diunggah di YouTube oleh akun TechDroider tersebut, di sana dikatakan kalau ponsel tersebut memang terlihat seperti ponsel premium ketika berada digenggaman tangan. Selain itu, di dalam video berdurasi selama 2 menit 5 detik tersebut, juga menunjukkan kalau kotak dari ponsel tersebut pada bagian belakangnya memberikan informasi mengenai spesifikasi dari Nokia 6 sendiri.


Ponsel ini sendiri isinya tentu saja sama dengan ponsel-ponsel pintar pada umumnya, dimana ada head unit charger, kabel data, dan earphone. Ketika melakukan first boot untuk ponsel ini, ada logo sistem operasi miliki Google Android yang muncul pertama, kemudian di susul dengan logo Nokia.

Nokia 6 sendiri dibekali dengan layar seukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD, dengan menggunakan layar melengkung 2.5D karena dukungan Gorilla Glass besutan Corning. Kameranya masing-masing 16 MP sebagai kamera utama, dan 8 MP kamera depan. Untuk kualitas suara seharusnya ponsel ini memiliki kemampuan yang bagus, sebab speaker dari ponsel ini adalah Dolby Atmos dengan amplifier ganda.


Untuk bagian dapur pacu dari Nokia 6 terbilang tidak begitu tangguh, sebab masih menggunakan chipset Snapdragon 430. Namun, meski pun demikian, ternyata ponsel ini sudah dibekali dengan tempat penyimpanan yang sangat besar yaitu 64GB dengan RAM sebesar 4GB. Selain itu, ponsel itu juga dibekali dengan sistem operasi terbaru yaitu Android 7.0 Nougat. Selain itu ponsel ini juga telah diberikan fitur sidik jari pada bagian home di halaman depan.

Untuk harga bandrol dari ponsel ini juga terbilang cukup murah melihat ke desain premium dan fitur high-end yang diberikan. Di China ponsel ini dibandrol dengan harga 1,6999 Yuan atau setara dengan 3,2 juta Rupiah.




Sumber: http://www.indogamers.com/read/16/01...droid-nokia-6/
mbahgaul mbahgaul is offline
National Level

Post: 677
 
Reputasi: 1

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Yuk, Tengok Video Unboxing Android Nokia 6

ayo nokia terus semangat , sepertinya mix match warna nya masih kurang halus, masih kalah sama nokia , apple dan samsung,, kalau mix match warna nya bisa bagus,, pasti akan banyak orang tertarik, gencarin iklan nya, biar orang orang sekarng tau nokia sudah bangkit lagi dengan android,,
ibamfx
ibamfx ibamfx is offline
National Level

Post: 756
 
Reputasi: 17

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Nokia Resmi Hadirkan Smartphone Basis Android Dengan Menggandeng Meizu billie_91 Smartphone, Aplikasi & Games Mobile 7
Nokia XL Smartphone Android terbaru dengan Layar 5.0 Inch vinamania Smartphone, Aplikasi & Games Mobile 1
Tahun 2014 Ini Bakal Dirilis Smartphone Android Nokia ardisutrisno Smartphone, Aplikasi & Games Mobile 1
Video to NoKia Converter 2.10.26 Del_piero Smartphone, Aplikasi & Games Mobile 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.