Tempat Wisata Alam dan Kebudayaan di Jakarta Ini Wajib Dikunjungi

syanugabrilla93

New member
Obyek wisata di Jakarta-Daerah Spesial Ibukota Jakarta (DKI Jakarta) yakni ibu kota negara Indonesia yang ada di bagian barat laut Pulau Jawa. Dahulu pernah dikenal dengan bermacam nama seperti nama Sunda Kelapa, Jayakarta, Batavia/Batauia.

Jakarta
Jakarta memiliki luas lebih kurang 661, 52 km² dengan orang-orang beberapa 10. 187. 595 jiwa (2011) dan tempat metropolitan Jakarta (Jabotabek) yaitu metropolitan terbesar di Asia Tenggara atau urutan ke-2 di dunia.

Jakarta yaitu tempat berdirinya kantor-kantor pusat BUMN, perusahaan swasta, dan perusahaan asing. Kota ini bisa jadi tempat kedudukan beberapa lembaga pemerintahan dan kantor sekretariat ASEAN.

Jakarta dilayani oleh dua bandar hawa, yaitu Bandara Soekarno–Hatta dan Bandara Halim Perdanakusuma, satu pelabuhan laut di Tanjung Priok dan banyak teriminal besar. Jadi demikian mudah buat anda yang ingin berkunjung ke kota Metropolitan ini karena semua tipe kendaraan ada untuk menuju kota ini baik itu hawa, darat, dan laut.

Penginapan di jakarta juga demikian berbagai, anda dapat tentukan sesuai sama service yang anda ingin karena disini ada mulai dari hotel berbintang hingga kelas melati.

Berkunjung ke beberapa obyek wisata di DKI Jakarta juga demikian mudah karena disini ada jaringan jalan raya dan jalan tol yang melayani seluruh kota. Namun anda harus berwaspada karena ada 46 tempat dengan 100 titik simpang rawan macet di Jakarta.

Untuk melayani mobilitas orang-orang Jakarta, ada bus PPD, Mayasari Bhakti, Metro Mini, Kopaja, dan Bianglala. Selain itu ada pula ojek, bajaj, Mikrolet KWK dan bemo untuk angkutan jarak pendek.

Nah berikut ini kami hidangkan obyek wisata di Jakarta yang dapat anda menjadikan tempat hiburan serta harus anda kunjungi.
 
Back
Top