30+ Tempat Wisata di Lampung yang Indah Dikenal Nusantara dan Dunia

syanugabrilla93

New member
Lampung
Siapa yang tidak kenal dengan Provinsi yang satu ini yakni Lampung. Letaknya yang strategis di ujung pulau Sumatera dengan Ibukota Bernama Bandar Lampung atau di sebut sebagai kota tapis Berseri. di bagian utara bersebelahan langsung dengan Provinsi bengkulu dan Sumatera Selatan.

Pada tanggal 18 maret 1964 Provinsi Lampung di lahirkan yang di dasari atas penetapan ketetapan pemerintah dengan nomor 3/1964 yang lalu di ubah jadi UU Nomor 14 Th. 1964. Dimuka Lampung masihlah tetap dalam keresidenan dengan Sumatera Selatan. Karena Lampung memiliki potensi yang sangat besar yang mana memiliki keanekaragaman budaya sendiri sampai berikan wawasan budaya Indonesia semakin kaya.

Tidak hanya pada segi rutinitas dan budaya saja yang memiliki corak sendiri pada provinsi Lampung ini. Namun beberapa puluh object wisata di lampung layak anda kunjungi, dengan menyuguhkan nuansa alam yang Asri serta keindahan yang buat anda tidak akan pernah lupa dan tidak ingin beranjak dari Wisata Itu.

Buat anda yang ingin bertandang ke bermacam Tempat Wisata di Lampung dan tengah mencari Informasi itu, kami udah siapkan bermacam Pilihan Wisata di lampung yang bisa anda jadikan pilihan paling baik berwisata, berikut ini ini :

Wisata lampung

Tempat Wisata di Lampung
1. Pantai Pasir Putih

Obyek wisata lampung Pantai Pasir Putih ini yaitu satu di antara object wisata di Lampung yang paling favorite. Pantai Pasir Putih Terdapat lebih kurang 20 KM dari kota Bandar Lampung. Pantai ini mempunyai pasir yang bewarna putih, air laut yang berwarna hijau kebiruan, pohon-pohon yang tumbuh di sepanjang pantai dan hamparan pasir putih yang bersih buat siapa juga tajub dan terpana.

Pengunjung dapat juga memakai ketika untuk berjalan-jalan ataupun mencari objek foto di lebih kurang Pantai Pasir Putih. Tidak cuma itu di sore hari beberapa pengunjung dapat lihat indahnya sun set. Untuk pengagum olahraga air, banyak kesibukan yang bisa anda lakukan di pantai ini seperti berenang, Kano, dan berpetualang dengan perahu nelayan. Apabila anda ingin lihat karang-karang dan bintang laut, anda dapat berenang dengan batas khusus.
 
Back
Top