Buah Terbaik Untuk Kesehatan Mata

muhamadiky

New member
Tentunya Anda dan keluarga Anda pingin kan mempunyai mata yang sehat? Nah untuk itu kami akan membagi info kesehatan mengenai Buah Terbaik Untuk Kesehatan Mata. Hal ini kami sampaikan sebagai wujud kepedulian kami terhadap kesehatan mata masyarakat yang saat ini mengalami peningkatan penderitanya.


Dengan teknoloho yang semakin modern, tentunya akan terus menghadirkan barang-barang elektronik yang digunakan masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari. Dan barang elektronik yang menggunakan layar seperti handphone. monitor komputer, tv dll tentunya ini sangat membahayakan mata jika digunakan dalam jangka waktu lama. Maka dari itu, pencegahan tentunya harus dilakukan dengan mengkonsumsi makanan sehat. Berikut ini ada beberapa Buah Terbaik Untuk Kesehatan Mata.
Buah Terbaik Untuk Kesehatan Mata
buah-menyehatkan-mata.jpg


Beberapa jenis buah-buahan berikut ini tidak hanya ampuh mengobati mata minus, namun dapat mencegah gangguan lainnya seperti katarak dsb. Beberapa Buah Terbaik Untuk Kesehatan Mata diantaranya adalah :
1.Konsumsi Buah Blueberry

Blueberry merupakan salah satu sumber asam, zat fan lembab dengan energi dingin. Mereka mengandung beta karoten, zat besi, vitamin C dan kalium dan silikon kaya. Blueberry ini dapat meningkatkan sirkulasi ke otak dan ekstremitas dan khususnya dapat meningkatkan sirkulasi ke mata mereka dianjurkan terhadapa berbagai penyakit mata dan telah digunakan dalam pengobatan untuk kelemahan mata, katarak, glaukoma, degenerasi makula, retinopati diabetes, miopia dan rabun senja.
2.Konsumsi Buah Alpukat

Buah alpukat adalah jenis buah yang memiliki kandungan lutein paling banyak jika dibandingkan dengan buah lainnya. Fungsi lutein sendiri yaitu mencegah degenerasi makular dan mata katarak. Selain itu buah alpukat juga berperan sebagai penyerap nutrisi penting seperti alfa dan beta karoten yang dapat berguna sebagai membentukan vitamin A agar dapat diserap tubuh dengan baik.
3.Konsumsi Buah Tomat

Buah tomat sering digunakan sebagai merawatan kesehatan kulit muka, namun buah tomat juga dapat menjaga kesehatan mata. Tomat yang diperkaya vitamin A, vitamin C dan lycopene yang merupakan tiga nutrisi yang sangat penting untuk mata.
4.Rekomendasikan Obat Herbal Mata Eye Care Softgel

Eye Care Softgel adalah obat mata terbaik dan berkelas dunia, karena seperti yang kita ketahui green world yaitu perusahaan multinasional yang sudah ada di 20 negara. Termasuk obat mata eye care softgel. Eye care softgel memiliki kandungan yang sangat kumplit yaitu Ekstrak blueberry, eyebright, ekstrak biji anggur,ekstrak ginkgo biloba, zinc, lutein, taurine dan VA yang dapat berguna sebagai menyembuhkan berbagai macam penyakit mata.


Silahkan klik Eye Care Softgel

Itulah pembahasan mengenai Buah Terbaik Untuk Kesehatan Mata. Semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah pengetahuan Anda mengenai khasiat dan manfaat buah disekitar kita. Untuk Anda yang ingin tahu informasi terupdate lainya tentang kesehatan bisa Anda simak hanya di obat mata minus.
 
Betapa banyaknya manfaat mengkonsumsi buah buahan. Terlebih bagi kesehatan mata kita. Mari tingkatkan gaya hidup sehat agar tubuh kita menjadi sehat.
 
Back
Top