Jasa Pasang Iklan Berkualitas Di Internet [PROFESSIONAL] ada Kantor

iklan13

New member
Selamat pagi, Kami dari SubTREN.com menawarkan Paket Pemasangan iklan eCommerce dan Forum Komunitas situs terkemuka di indonesia yang merupakan Solusi pasang iklan di indonesia terbaik. Paket ini sangat direkomendasikan karena merupakan Produk utama dari subtren.com. Tingkatkan Brand dan Promo Produk Jasa anda hanya dengan layanan jasa kami yang Terbukti Terpercaya, Professional, Transparan, dan Berkualitas.

attachment.php



BERIKUT ADALAH HARGA PASANG IKLAN DI SITUS ECOMMERCE TERKEMUKA DAN FORUM KOMUNITAS DENGAN BANYAK PENGUNJUNG.

Harga Per 1 iklan adalah cuma RP. 3.500

Dengan Top Up Saldo (Isi Saldo) Minimal Kontrak 280 Ribu anda sudah dapat menentukan sendiri mau pasang iklan tersebut untuk berapa hari.

280.000 : 3500 = 80 IKLAN BERKUALITAS
*Untuk hasil maksimal 80 Iklan berkualitas tersebut ditayangkan Full 1 Hari

Semakin banyak iklan berkualitas tayang setiap harinya dengan Judul yang Unik, maka semakin besar pula nilai pengunjung / pembaca / klien hingga menimbulkan penjualan.

Jam kerja: Senin - Jum'at (09.00 - 17.00)

Sekarang coba bandingkan Jika anda beriklan di Televisi, Radio atau media lainnya tentu Harganya akan sangat mahal sekali atau selangit. Selagi sekarang jamannya Gadget dan berbagai kemudahan mengakses dengan internet, maka Peluang besar Beriklan di Internet tentu sangat menguntungkan dan menggiurkan karena Pengeluaran disesuaikan dengan kantong dan Budget yang super murah.

DAN COBA BAYANGKAN ILUSTRASI BERIKUT INI:
Jika 1 iklan berkualitas yang tayang saja harganya Cuma 3500 rupiah maka harga ini masih lebih murah ketimbang anda membeli Pulsa atau minuman seperti teh kotak, kopi atau snack di swalayan yang tentu manfaatnya hanya dirasakan sedikit saja sebagai kebutuhan sesaat. Namun ketika 1 iklan berkualitas saja dapat menghasilkan Pembelian dengan untung missal sekitar 100 ribu per produk, maka bagaimana jika 1 hari ada 80 iklan? Ya tinggal dikalikan saja yaitu 100.000 x 80 yaitu 8 Juta perhari. Lantas gimana rasanya jika 1 bulan? Wah tentu anda sudah menjadi Pebisnis yang cerdas dalam menikmati hasil produk barang atau jasa yang anda jual tersebut.

Baik, jangan tunggu lama lagi, silahkan gunakan Jasa kami "Subtren.com" hanyalah satu - satunya dan Pertama kali di Indonesia yang menyediakan Jasa pasang iklan di internet dengan sangat terstruktur karena dikerjakan dengan Manusia. Bukan seperti situs atau usaha sejenis lainnya yang hanya menggunakan Robot / software dalam bekerja sehingga tidak akan maksimal dalam beriklan dan buang buang budget saja. Jangan salah pilih, Pilih Subtren.com sebagai solusi beriklan anda di internet sekarang juga. Berpikirlah cerdas, smart dan anda sebagai rajanya. Biarkan kami yang bekerja untuk anda. anda cukup memikirkan tentang mencari relasi dsb, urusan iklan biarkan serahkan pada yang berpengalaman dan professional dengan transparansi yang tinggi. Ya Cuma hanya akan anda temukan di Jasa kami yaitu Subtren.com.

Kami Lampirkan akan ada dimana Iklan anda nanti?

Terimakasih.


SUBTREN HORIZON DIGITAL
Biro Jasa Pasang Iklan di Internet & Pengadaan Barang Alat Display Pameran Promosi

ITC Permata Hijau Lantai 2 Blok 14, Jakarta Selatan
Telp / WhatsApp. (087) 8855-41600
Pin Blackberry. D2DE-FDEE

Official WEB: www.subtren.com
 

Attachments

  • subtrenlogoiklan.jpg
    subtrenlogoiklan.jpg
    117.4 KB · Views: 183
  • listingecommerce.jpg
    listingecommerce.jpg
    190.4 KB · Views: 178
  • listing-forum.jpg
    listing-forum.jpg
    170.2 KB · Views: 110
  • listing-mobil.jpg
    listing-mobil.jpg
    143.4 KB · Views: 114
  • listing-property.jpg
    listing-property.jpg
    142.4 KB · Views: 177
Back
Top