Cloud Computing Teknologi Akan Terus Berkembang

raihankhalidah

New member
VIBICLOUD – Bahkan di tahun 2017 cloud computing diramalkan masih akan terus berkembang. Tidak hanya karena semakin banyak yang bermigrasi menggunakan cloud computing juga karena cloud computing merupakan rumah yang tepat untuk mengembangkan berbagai teknologi baru yang akan semakin meningkatkan efektivitas dan produktivitas baik dalam bisnis, pendidikan maupun kehidupan sehari-hari.

Walau semakin banyak yang bermigrasi menggunakan cloud computing tapi tidak semua orang memahami teknologi ini secara benar. Sebagian pengguna cloud computing memahami teknologi ini sebatas ruang penyimpanan bebas pakai. Padahal cloud computing menawarkan lebih dari itu. Secara umum cloud computing merupakan gabungan pemanfaatan teknologi komputer dalam suatu jaringan dengan pengembangan berbasis internet dan berfungsi untuk menjalankan aplikasi dan software atau menyimpan data. Jika Anda sudah bermigrasi menggunakan cloud computing Anda tentu tahu kalau teknologi ini memungkinkan Anda untuk menjalankan software atau aplikasi tanpa harus meng-install-nya di perangkat yang Anda miliki.

Week_22.jpg

Cloud computing menjadikan internet sebagai server pusat untuk untuk mengelola data juga aplikasi dan software pengguna sehingga pengguna dapat mengakses data yang mereka inginkan dari mana saja dan menggunakan perangkat apa pun selama terhubung dengan internet. Tentu saja ini menawarkan kemudahan yang sebelum ini tidak terbayangkan.

Tidak hanya kemudahan yang ditawarkan oleh cloud computing yang membuat para ahli teknologi meramalkan kalau cloud computing akan terus berkembang. Cloud computing yang memungkinkan data untuk diakses secara bersamaan secara real time merupakan lingkungan yang tepat untuk mengembangkan aplikasi dan software juga untuk menyempurnakan inovasi terbaru seperti artificial intelligence yang digabungkan dengan game untuk menawarkan pengalaman yang berbeda kepada pengguna.

Jika Anda masih membutuhkan alasan untuk bermigrasi menggunakan cloud computing maka ini adalah alasan yang tepat dan tidak akan membuat Anda menyesal setelah bermigrasi menggunakan cloud computing untuk meningkat efektivitas dan produktivitas perusahaan atau keseharian Anda.

Tentunya Anda segala kemudahan dan kelebihan yang ditawarkan oleh cloud computing hanya dapat Anda rasakan jika menggunakan penyedia jasa layanan cloud computing yang dapat diandalkan seperti Vibicloud. Vibicloud dengan dukungan Mircosoft Azure dan merupakan satu-satunya partner mereka di Indonesia menawarkan layanan terbaik yang bisa Anda dapatkan di Indonesia.

sumber
 
mudah"an semakin maju lagi kedepan nya
dari subuh pe sekarang jik mumet mikir. napa kedepan selalu maju kebelakang dibilang mundur. ada gak yg kebelakang dibilang maju kedepan dibilang mundur?
kek kereta-diesel lokonya jalan mundur yg naik duduknya ngadep belakang.(kelas ekonomi pasti, kalo klas eksekutip yg duduk sll ngadep depan)
 
Mantap memang teknologi cloud computing untuk masa sekarang ini.. softwarenya bisa digunakan bersamaan secara online..
 
Back
Top