CR7 'Diusir' Fansnya Ke Tiongkok, Mengapa?

Tonisanjaya

New member
Cristiano-Ronaldo-wallpaper-by-Jafarjeef.jpg

Kesal melihat penampilan Cristiano Ronaldo (CR7) pada leg pertama perempat final Copa del Rey lawan Celta Vigo, fans CR7 'mengusir' pemain Portugal itu ke Liga Tiongkok.

"Ronaldo sudah cocok main di Tiongkok," ungkap salah satu fans Real Madrid, usai menyaksikan Los Blancos menelan kekalahan atas Celta Vigo 1-2 di Stadion Bernabeu.

Fans ini umumnya kesal dengan performa CR7 yang di bawah standar. Banyak peluang yang diterima pada Kamis (19/1) malam atau Jumat dinihari WIB, namun gagal menjadi gol.

Kekalahan ini sebenarnya tak serta-merta membuat Madrid tersingkir. CR7 dan kawan-kawan masih punya kesempatan untuk membalas pada pertemuan kedua mendatang di kandang Celta Vigo.

"Dia sudah ingin dibeli klub Tiongkok, ya sudah pergi saja," cetus salah satu fans CR7 pada Diario AS.

Memang megabintang Real Madrid ini sempat mendapat tawaran dari salah satu klub Tiongkok. Bahkan mereka sudah menyediakan dana 300 juta euro atau Rp 4,1 triliun untuk memboyong CR7.

Ini diungkapkan sang agen CR7, Jorge Mendes. Lalu, secara tegas Mendes menjawab, pemain 31 tahun itu tidak tertarik dengan tawaran masif dari Negeri Tirai Bambu.

"Uang bukanlah segalanya. Bagaimanapun juga, Real Madrid adalah klub untuk hidupnya," kata Mendes.
 
Back
Top