EPL - Prediksi Manchester City vs Tottenham 22-01-2017

football fan

New member
Waktu Pertandingan:22/1/2017 00:30 Minggu GMT+7/WIB
English Premier League Prediksi Manchester City VS Tottenham Hotspur
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola - Laga bertajuk super big match bakal tersaji diakhir pekan ini kala Manchester City berhadapan dengan Tottenham Hotspurs. Tambahan 3 poin akan sangat penting bagi kedua tim untuk menjaga persaingan di papan atas klasmen. Untuk itu, kedua tim bakal saling mengusung misi kemenangan.

Kemenangan adalah harga mati bagi pasukan Pep Guardiola, jika tak ingin impian merengkuh trofi Liga Premier Inggris pupus. Pasalnya, The Citizen saat ini tengah duduk di posisi 5 klasmen sementara dan berjarak 10 poin dari Chelsea yang menuncak klasmen. Jarak tersebut terbilang juah bagi Manchester City, selain karena harus bersaing dengan 3 tim lainnya yang juga punya ambisi untuk merebut posisi puncak, selain itu performa Chelsea juga terus menanjak.

Akan tetapi, perkara untuk meraih kemenangan dalam laga nanti bukanlah tugas yang mudah untuk Aguero cs. Terbukti, di pertemuan pertama musim ini Spurs mampu menjinakkan Aguero dkk dengan skor 2-0 di White Hart Lane. Selain itu, performa Tottemham juga tengah ...90bola
 
Back
Top