Prediksi Palermo vs Inter Milan 22-01-2017

90bola3333

New member
Waktu Pertandingan:22/1/2017 21:00 Minggu GMT+7/WIB

Italian Serie A Prediksi Palermo VS Inter Milan

Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)




Prediksi 90bola - Masa kelam yang dialami diawal musim ini sepertinya sudah mampu dilupakan oleh Inter Milan. Untuk itu, Inter berambisi untuk melanjutkan tren positif yang tengah mereka rasakan kala bertandang ke Stadio Renzo Barbera, markas Palermo diakhir pekan ini.

Perubahan yang dilakukan oleh manajemen Inter Milan atas pergantian tonggak kepelatihan Inter dari tangan Frank de Boer ke tangan Stefano Pioli berdampak positif. Ya, sejak pertama kali menukangi Inter mendekati akhir tahun 2016 lalu setidaknya Inter telah mencatatkan 7 kemenangan beruntun di semua kompetisi. Hal ini membuat posisi Inter terus menanjak yang sebelumnya berkutat di papan tengah bahkan menjurus ke papan bawah klasme kini telah menempati posisi 6 klasmen dengan dengan 36 poin. Demi mendekatkan mereka ke zona Liga Champions, alias posisi 3 besar maka Inter wajib terus melanjutkan rentetan kemenangan tersebut termasuk kala berhadapan dengan Palermo diakhir pekan ini.

Selain datang dengan kepercayaan diri penuh, kesiapan Inter juga sangat baik menjelang laga ini. Allenatore Stefano Pioli tak memiliki masalah sama sekali soal cedera pemain yang artinya ...http://www.90bola.top/berita/Serie-A-Prediksi-Palermo-vs-Inter-Milan-22-01-2017-202256.html
 
Back
Top