Tolong bantu saya dengan proyek linguistik sekolah/EN

omacka

New member
Hello everyone! I believe the understanding the concept of language is the key thing in understanding learning. Could you please help my study? Indonesian follows.

Saya seorang siswa SMU dari Ceko dan saya sedang mengerjakan sebuah proyek linguistik tentang asal-usul bahasa. Untuk itu, saya akan perlu mendapat wawasan tentang bagaimana orang Indonesia menghubungkan kata-kata yang dipelajari (karena terjemahan harfiah masih sangat jauh dari konsep kata dalam bahasa asing). Saya telah membuat dua survei untuk proyek saya:

1. Perasaan Dan Emosi: goo.gl/IP5Xl6
2. Arti kata formal: goo.gl/sCX6IQ

Tapi, sayangnya, hingga saat ini tidak banyak orang Indonesia yang telah mengisi survey tersebut supaya surveynya menjadi layak dipelajari. Bisakah anda tolong merekomendasikan saya beberapa situs yang akan memungkinkan para pengunjung untuk berbagi survei mereka?

Di Republik Ceko, setelah saya mendapatkan sekitar 20 tanggapan, saya akan mempelajari bagaimana orang Ceko menafsirkan kata-kata tersebut (mereka tidak tahu artinya sehingga mereka harus bergantung hanya pada perasaan emosional dan formal). Saya akan menguji apa yang disebut hipotesis Ding-Dong, Pooh-Pooh dan Bow-Wow (ya, mereka memang nama-nama ilmiah yang sebenarnya :))

Terima kasih atas sarannya!
 
Back
Top