5 Bahasa Tubuh Pria yang Perlu Diketahui Wanita Saat Kencan Pertama

spirit

Mod
189f3ff3-e7c4-4782-a59a-fd5e705ef872_43.jpg

Apa Anda sedang ada dalam hubungan spesial dengan seorang pria? Ketika sedang berkencan, beberapa pria senang menggoda wanita yang membuatnya tertarik. Meski memiliki perasaan yang peka, terkadang wanita tidak bisa membaca bahasa tubuh pria. Padahal sebagian pria mengungkapkan perasaan mereka lewat sikap dan bahasa tubuhnya. Berikut lima bahasa tubuh pria yang perlu diketahui wanita saat kencan pertama.

1. Tatapan Matanya
Coba lihat tatapan matanya. Jika saat Anda menoleh ke arahnya dan pria yang sedang dikencani tiba-tiba berpaling karena 'tertangkap basah' memperhatikan Anda, itu tandanya dia suka. Dia sudah tertarik dengan Anda dan saat kencan kedua lalu berlanjut, dia mulai menatap Anda secara dalam, itu tandanya pria sudah benar-benar jatuh cinta. Ingat, mata adalah jendela hati. Maka dari itu, intip isi hatinya lewat tatapan matanya.

2. Postur Tubuhnya
Perhatikan postur tubuhnya. Ketika baru kencan pertama, bagaimana gerak-geriknya? Hati-hati kalau ia meletakkan tangannya di panggul atau saku celana saat baru bertemu. Ini bisa menjadi tanda dia kurang tertarik dengan Anda, apalagi kalau dia sampai bersandar di kursi dan melihat ke arah lain seperti mengabaikan Anda. Pria yang tertarik dengan Anda juga akan tampak pada postur tubuhnya. Saat dia melebarkan kedua kakinya ketika duduk di restoran sambil memilih menu, itu bisa pertanda dia menyukai Anda.

3. Perhatikan Bibirnya
Ketika pria menyukai wanita, dia bisa terlihat gugup melalui bibirnya. Perhatikan apakah dia sering menjilat bibir saat bersama Anda? Jika iya, dia benar-benar gugup dan mungkin sudah jatuh cinta dengan Anda. Begitu pula dengan senyum, pria yang jatuh cinta dengan seorang wanita akan selalu tersenyum kepada wanita tersebut.

4. Gerak Alis
Selain mata, gerak alis juga bisa menunjukkan pria tertarik dengan Anda. Perhatikan bagaimana gerak alisnya. Tanpa sadar dia akan menggerakkan alisnya ke atas ketika berbicara dengan Anda karena merasa antusias. Tanda ini disebut eyebrow flash. Eyebrow flash dikenal sebagai gerakan tubuh di mana seseorang sedang mendekati lawan jenisnya dan melakukan kontak dengannya.

5. Memiringkan Kepalanya
Apakah pada kencan pertama pria pernah memiringkan kepalanya sambil memperhatikan Anda? Jika iya, ini tanda yang bagus. Saat seorang pria memiringkan kepalanya ke samping kemungkinan besar dia menyukai Anda. Ini berarti bahwa seorang pria memberikan perhatiannya untuk Anda. Dia ingin mendengarkan Anda lebih seksama.


 
hahaha,, kalau cowok itu nggak selalu bisa melalui bahasa tubuh gan, banyakan langsung to the point aja gan, justru yang banyak memberikan bahasa tubuh itu biasanya adalah wanita gan, jadi pria harus pandai pandai memahami wanita gan hehehe
 
Sebenarnya kalau kencan pertama kali itu, cowo itu bisa melakukan hal-hal yang bodoh alias bukan seperti diri mereka yang biasanya. Itulah ciri-ciri cowo yang sangat mementingkan "date" pertama kalinya itu
 
banyakan straight to the point gan, it is a lot of give body language is usually the woman gan, so he must be good at good at understanding women gan hehehe

xero login
 
Back
Top