Mengenal Khasiat Kopi Hijau (Green Coffee), Beserta Penjelasan Lainnya

majreha_yuzarsif

New member
green_coffee_bean_extract_study.jpg


Kopi hijau ialah sebutan untuk biji kopi muda yang tidak melewati proses penggarangan. Dikarenakan proses penggarangan akan menyebabkan penurunan kadar sejumlah senyawa baik pada kopi hijau juga chlorogenic acid. Senyawa ini bermanfaat sangat baik sebagai pembantu membakar lemak, menambah energ.
Di salah satu eksperimen yang dilakukan secara langsung oleh Dr. Oz saat 5 tahun silam jua menampilkan adanya kinerja menurunkan berat badan pada Green Coffee. penelitian tersebut menyertakan 100 peserta wanita dari kegiatan reality show ini dalam 2 minggu untuk lebih rutin minum ekstrak Green Coffee. Dan dari percobaan ini dihasilkan adanya turunnya berat tubuh secara signifikan hingga sekitar 2 pound dari seluruh pengikut percobaan.

Cara meminum green coffe

campurkan satu kemasan green coffe menggunakan 100 ml air hangat sekitar 20 menit sebelum kamu sarapan.

untuk memudahkan kamu bisa beli pada orang yang jual kopi hijau

Minumlah 2 botol air dalam sehari

hanya saja kecuali

oleh usia 18-- 60 tahun

Syarat dan ketentuan menikmati green cooffe

tak untuk pengidap penyakit Dengan Keadaan jantung lemah, gangguan darah tinggi atau untuk penderita diabetes.

barang ini tidak

kecuali oleh orang-orang di bawah usia 17 tahun

produk ini tidak dianjurkan untuk ibu hamil dan wanita menyusui.

tak sreg untuk anda yang mempunyai gangguan usus atau pencernaan

barang ini tak dibuat untuk bisa menyembuhan penyakit.

Jika ada kontra indikasi pada barang ini atau apabila diminum bersamaan
bungkus obat lain, maka silakan berkonsultasi dahulu

kemasan green coffe dokter sebelum digunakan.

Manfaat Green Coffe untuk Diet

Berkurangnya Rasa Lapar

Kegunaan kopi hijau adalah untuk membantu menurunkan berat badan adalah mampu mengurangi rasa ingin makan. Hal ini merupakan berita baik untuk anda sehingga anda makan dengan porsi yang secukupnya.

Membantu Pembakaran Lemak

Mineral dan vitamin adalah sebagian kandungan baik dalam green coffe. Kandungan tersebut dapat meningkatkan metabolisme tubuh sehingga pembakaran lemak pada tubuh menjadi lebih cepat dan baik. Keuntungan ini akan semakin maksimal jika anda menyertainya dengan olahraga yang rutin dan tepat.

Mengurangi Tingkat Kolesterol Jahat (LDL).

Kolesterol jahat (LDL) sering kali menjadi penyebab dari banyak macam penyakit yang tergolong serius di dalam tubuh contohnya penyakit jantung, stroke dan serangan darah tinggi yang diakibatkan penyumbatan pembuluh darah atau yang umumnya disebut penyakit kardiovaskular.
Bermacam penelitian telah membuktikan jika dengan meminum green coffee secara berkala rutin bisa mengurangi peluang terserang kolesterol tinggi.

Jenis-jenis Kopi

a. Kopi arabika
Kopi arabika adalah Tipe kopi yang paling disukai karena aromanya dinilai amat baik. Tipe kopi ini dianjurkan untuk ditanam pada ketinggian 1000-2100 meter dpl. Tetapi Kopi InI masih bisa berkembang baik pada ketinggian lebih dari 800 meter dpl. Jika ditanam di dataran yang lebih rendah, Tipe kopi ini sangat rentan terhadap penyakit HV.

b. Kopi robusta
Kopi robusta ialah Kopi yang lebih sanggup pada ketinggian tempat budidaya. Jenis kopi ini bertumbuh baik pada ketinggian 400-800 m dpl di suhu 21-24oC. Buididaya jenis kopi ini sangat baik dilakukan didataran rendah dimana kopi arabika rentan pada penyakit HV. Dahulu semenjak ada serangan penyakit HV yang masif, pemerintah kolonial mereplanting tumbuhan kopi arabika pada kopi robusta.

c. Kopi liberika
Kopi liberika bisa berkembang dengan baik di dataran yang rendah dimana robusta dan arabika tak bisa tumbuh. Jenis kopi ini paling kebal kepada penyakit HV dibanding jenis lainnya. Mungkin inilah yang menjadi keunggulan kopi liberika. Lebar daun, percabangan dan tinggi pohon tipe kopi liberika lebih besar daripada arabika dan robusta.

d. Kopi excelsa
Kopi excelsa ialah salah satu jenis kopi yang paling sanggup terhadap ketinggian lahan. Kopi ini mampu berkembang dengan baik di dataran rendah mulai 0-750 meter dpl. Selain itu, kopi excelsa agak tahan terhadap suhu tinggi dan kekeringan.

Budidaya Kopi

Untukmu yang mempunyai rencana untuk berbudidaya kopi berikut beberapa langkah yang harus dilakukan agar budidaya yang akan Kamu tempuh bisa berjalan sepertia apa yang telah direncanakan.

Dalam mengolah kopi ini bisa dikatakan tidaklah susah juga tidak gampang namun dengan bekal ilmu tentang cara membudidaya merawat kopi yang akan di tanam maka keuntungan pastilah akan Kita dapatkan.

Diantara langkah yang harus Anda persiapkan dalam hendak memulai budidaya kopi:

Persiapan Bibit Kopi yang bermutu dan berkualitas tinggi.

Siapkan lahan budidaya kopi dengan cara mengolah tanah dan pemangkasan terhadap pohon disekitar.
Carilah ilmu tentang cara tanam kopi yang baik agar Kita dapat mengetahui kondisi yang cocok untuk kopi yang akan Kita tanam nantinya
Lakukan pemeliharaan terhadap pohon kopi dengan cara rutin mengontrol tanaman secara intensif hingga berumur 7 bulan.
 
Back
Top