Efek Samping Carbamazepine Obat Anti Epilepsi

muhamadiky

New member
Terimakasih telah mengujungi situs obatpenyakitepilepsi.com ,Agen Resmi Penjualan Obat Herbal Online Terbaik & Terpercaya. Dalam kesempatan kali ini kami akan membagikan info kesehatan mengenai Efek Samping Carbamazepine Obat Anti Epilepsi. Hal ini kami sampaikan sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat Indonesia yang saat ini mengalami peningkatan penderitannya.


Silahkan Klik > Obat Epilepsi Untuk Semua Usia


Epilepsi merupakan salah satu gangguan pada sistem syaraf otak manusia, karena terjadinya aktivitas yang berlebihan dari sekelompok sel neuron pada otak sehingga akan menyebabkan berbagai reaksi pada tubuh manusia, mulai dari bengong sesaat, gangguan kesadaran, kesemutan, kejang kejang dan kontraksi otot.
Efek Samping Carbamazepine Obat Anti Epilepsi
dana-belum-di-terima.png


Efek Samping apa yang dapat dialami karena Carbamazepine? Berikut beberapa Efek Samping Carbamazepine Obat Anti Epilepsi diantaranya :
  1. Detak jantung yang lambat, cepat atau berdegup
  2. Buang air kecil lebih sedikit, atau tidak sama sekali
  3. Demam, perasaan lelah, kebingungan, keletihan, kepasa terasa ringan, warna kulit pucat dan sulit bernapas
  4. Masalah dengan kuku jari tangan atau kaki
  5. Pembengkakakn, kenaikan berat badan yang cepat
  6. Mudah lebam, pendarahan yang tidak biasa seperti hidung, mulut, vagina, atau rectum dan bintik-bintik ungu atau merah di bawah kulit
  7. Mual, sakit pada bagian atas perut, kehilangan nafsu makan, gatal, urin berwarna gelap, jaundice ( kuning pada kulit atau mata) dan feses berwarna pucat
  8. Reaksi kulit yang parah, demam, pembengkakan pada wajah atau lidah, sakit tenggorokan, perasaan terbakar pada mata, sakit kulit, diikuti dengan ruam berwarna merah atau ungu yang menyebar dan menyebabkan luka melepuh dan kulit mengelupas
Peringatan Obat Anti Epilepsi Carbamazepine ( baca juga Efek Samping Gabapentin dan Atasi Serangan Epilepsi )

  • Sangat berbahaya jika dikonsumsi oleh ibu hamil
  • Sangat berbahaya jika dikonsumsi oleh anak-anak
  • Sanga berbahay jika dikonsumsi oleh dewasa karena efek negatif akan muncul seperti
  • diatas.
Rekomendasikan Obat Epilepsi Untuk Semua Usia Yang Ama Tanpa Efek Samping

Tentunya Anda tidak maukan mengkonsumsi obat kimia yang berisiko efek negatifnya. Disini kami akan memberikan solusi untuk mencegah kejang kejang dan menyembuhkan penyakit epilepsi secara alami, yaitu dengan QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan 100% herbal alami dan aman tanpa efek samping.
QnC Jelly Gamat ini memiliki banyak manfaat yaitu sebagai pencegah imfalamsi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan sel-sel, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah serta mampu memperbaiki sel-sel yang rusak, syaraf penyebab epilepsi sehingga normal kembali.

PROMO Khusus Untuk Hari Selasa, 24 Januari 2017 Bisa Kirim Barang Dulu Transfer Setelah Barang Sampai
asasasasas.gif


Itulah beberapa Efek Samping Carbamazepine Obat Anti Epilepsi yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Dan semoga dengan salah satu produk obat herbal kami menjadi perantara kesembuhan Anda. AMIN YA ROB.
 
Back
Top