Divisi Championship - Prediksi Brighton vs Cardiff 25-01-2017

football fan

New member
Waktu Pertandingan:25/1/2017 02:45 Rabu GMT+7/WIB
Divisi Championship Inggris Prediksi Brighton Hove Albion VS Cardiff City
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)

Prediksi 90bola- Laga tunda antara Brighton melawan Cardiff bakal dimainkan di tengah pekan ini. Laga ini harusnya dimainkan diawal tahun 2017 ini namun terpaksa ditunda akibat gangguan cuaca.

Melakoni laga tunda ini Brighton berpeluang untuk merebut posisi puncak klasmen dari tangan Newcastle. Brighton yang saat ini menempati posisi kedua klasmen sementara dengan torehan 57 poin hanya tertinggal 1 poin saja atas Newcastle United, artinya jika mampu mendulang poin semputna di laga kontra Cardiff City ini maka Brighton berhak menempati posisi tertinggi dan otomatis unggul 2 poin dari Newcastle United.

Jika berkaca pada performa yang ditampilkan oleh Brighton di musim ini mereka patut untuk dijagokan untuk memenangkan laga ini. Meski sempat kalah atas Preston Nord End 2 pekan lalu yang mana kekalahan tersebut merupakan kekalahan kedua mereka di kasta kedua Liga Inggris ini namun Brighton sukses bangkit dan kembali ke jalur kemenangan setelah menundukkan Sheffield Wednesday diakhir pekan lalu.

Selain itu, The America Express Stadium juga ...90BOLA
 
Back
Top