Pengertian HAM, Internet, dan Manajemen
 
Go Back   Home > Webmaster & Digital Marketing

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[News] Pengertian HAM, Internet, dan Manajemen

Apa Itu Hak Asasi Manusia?

Hak Asasi Manusia (HAM) mucul dari kepercayaan manusia tersebut sebenarnya seluruh manusia sebagai makhluk ciptaan Tuhan yaitu sama dan sederajat. Untuk mendasar begitulah manusia mesti diperlakukan secara sama setimpal serta beradab. HAM berbentuk universal, artinya berlaku bakal seluruh manusia tanpa membeda-bedakannya bersumber pada ras, kepercayaan, suku serta bangsa (etnis).

Spesial dalam kehidupan kita berbangsa, mulai sejak beberapa dasawarsa paling akhir ini tampak perubahan yang cukup menggembirakan berkenaan dengan usaha penegakan serta pemenuhan HAM ini. Umpamanya kita lihat terbentuknya beberapa komisi Nasional HAM ; ada yang berbentuk umum atau menyeluruh (yakni Komnas HAM), serta ada pula yang berbentuk spesial, umpamanya untuk perempuan (Komnas Perempuan) serta untuk anak (Komnas Anak). Di bagian perundang-undangan, perubahan paling akhir yang pantas dicatat diantaranya yaitu hasil amandemen ke-4 UUD 1945 pada th. 2002, yang diantaranya bikin ditambahkannya satu bab spesial mengenai HAM (yakni bab XA, yang terbagi dalam 10 pasal, yakni pasal 28 A -28 J. Bab serta pasal-pasal ini banyak menyerap (mengambil serta meratifikasi) isi the Universal Declaration of Human Rights ataupun dokumen-dokumen HAM yang lain yang disusun serta disetujui secara internasional.

Serta, lebih gampang lagi pelajari HAM lewat internet, namun kalian tau tidak sih apa yang disebut dengan internet?

Jadi, Pengertian Internet : Fasilitas Serta Khasiat Internet

Sejarah internet awalannya datang dari proyek ARPA yang di buat th. 1969 oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat. Proyek ini lantas dikenal dengan ARPANET (Advanced Research Project Agency Network) yang dikerjakan studi tentang langkah menghubungkan computer satu dengan computer yang lain agar bisa keduanya sama berkomunikasi. Pada th. 1970, proyek ini berhasil menghubungkan lebih 10 computer berupa jaringan, serta setahun lebih lantas, hasil riset proyek ini diperkembang diluar Amerika. Karena jumlah computer yang tersambung makin banyak, pada th. 1980 dibuatlah protokol resmi yang di kenal dengan TCP/IP (Transmission Control Protocol/Internet Protocol).

Pengertian Internet

Interconnection network (internet) yaitu system global dari semua jaringan computer yang sama-sama tersambung. Internet datang dari bhs latin " inter " yang memiliki arti " pada ". Internet adalah jaringan yang terbagi dalam milyaran computer yang ada di semua dunia. Internet melibatkan beragam bentuk computer dan topology jaringan yang tidak sama. Dalam mengatur integrasi serta komunikasi jaringan, dipakai standard protokol internet yakni TCP/IP. TCP bertugas untuk meyakinkan kalau semua hubungan bekerja dengan baik, sedang IP bertugas untuk mentransmisikan paket data dari satu computer ke computer lainya.

Hal-hal lain yang mau kami ulas, yaitu :

Pengertian Manajemen : Pengorganisasian, Manfaat Serta Prinsip Manajemen

Banyak pendapat yang dikemukakan oleh beberapa pakar mengenai pengertian manajemen. Pendapat-pendapat itu tidak sama pada yang satu dengan yang lain. Ketidaksamaan itu terjadi karena ada ketidaksamaan tinjauan mengenai pengertian manajemen tersebut. Berikut ini ini ini kita bakal kemukakan pengertian manajemen yang dilihat dari beberapa sisi.
Pengertian Manajemen dilihat dari Sisi Seni
Pengertian manajemen dilihat dari sisi seni udah dikemukakan oleh Mary Parker Follet. Follet yang menyebutkan kalau manajemen yaitu seni didalam menyelesaikan pekerjaan lewat orang lain.

Pengertian manajemen dilihat dari sisi ilmu dan pengetahuan
Pengertian manajemen dilihat dari sisi ilmu dan pengetahuan yang dikemukakan oleh Luther Gulick. Gulick menyebutkan kalau manajemen yaitu bagian pengetahuan yang berupaya secara terurut untuk mengerti mengenai mengapa serta bagaimana manusia bekerja bersama agar bisa membuahkan suatu hal yang bisa berguna untuk kemanusiaan.
syanugabrilla93 syanugabrilla93 is offline
City Level

Post: 226
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Pengertian HAM, Internet, dan Manajemen

Jadi pengusaha yang memperlakukan karyawannya tidak selayaknya seperti halnya memberikan gaji dibawah UMK padahal jam kerjanya sudah maksimal yaitu 8 jam perhari. Pengusaha seperti itu tidak manusiawi dan tidak beradab ya
inmova inmova is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 1

__________________
PT. BISMAN BINTANG BUANA adalah Spesialis produk Hand Pallet & Hand Stacker Berkualitas di Indonesia
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Pengertian Share Hosting dalam dunia Internet roniproling Webmaster & Digital Marketing 5


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.