Apa Saja Pantangan Makanan Penderita Diabetes

muhamadiky

New member
Apa Saja Pantangan Makanan Penderita Diabetes ,-Seorang penderita penyakit diabetes harus memerhatikan bahan makanan sehari-hari. Seperti lebih memiliki beras merah dari pada nasi putih. Karena nasi putih adalah salah satu makanan yang sebaiknya dihindari oleh pasien diabetes.


Untuk itu salah satu untuk mencegah diabetes agar tidak semakin parah. Anda juga perlu memperhatikan makananan yang sebaiknya dikonsumsi. ada beberapa jenis makanan yang dilarang dan harus dihindari oleh pasien diabetes. Berikut ini adalah Apa Saja Pantangan Makanan Penderita Diabetes.
Apa Saja Pantangan Makanan Penderita Diabetes ?
1111111111111111.jpg


Bagi penderita diabetes, asupan makanan sangat berpengaruh. Jadi Apa Saja Pantangan Makanan Penderita Diabetes diantaranya :
Produk Susu

Produk susu yang sebaiknya harus dihindari oleh pasien diabetes yaitu susu full cream, es krim, keju dan yoghurrt. Namun para pasien diabetes tetap dapat mengkonsumsi produk susu, seperti susu skim yoghurt rendah lemak dan keju rendah lemak. Baca juga Diabetes Menyebabkan Gagal Ginjal Kronis
Makanan Berminyak

Makanan berminyak yang mengandung banyak kolesterol yang tidak baik bagi tubuh. Selain kolestrol makananan berminyak juga dapat menyembabkan obesitas yang pada akhirnya juga akan membuat seseorang tambah terjangkit penyakit diabetes.
Puding

Puding biasanya digunakan sebagai makanan penutup. Meskipun lezat, tetapi puding harus dihindari. Satu cangkir kecil puding dengan 100 kalori. Meskipun sulit sebaiknya Anda memasukkan puding sebagai salah satu pantangan makanan bagi penderita diabetes.
Nasi Putih

Nasi putih adalah makanan pokok yang mengandung kadar gula yang tinggi sehingga tidak baik jika dikonsumsi oleh pasien diabetes. Sebagai pengganti nasi, Anda dapat mengkonsumsi nasi merah atau nasi jangung karena kedua jenis nasi ini memiliki kandungan gula yang tidak terlalu tinggi.
Minuman Pabrikan Dan Minuman Berenergi

Menumpukan keranjang belanjaan Anda di supermarket dengan aneka minuman bisa saja berakibat buruk oleh pasien diabetes. Minuman ringan seperti kola sudah pastu wajib dihindari. Selain itu teh botol, konsentrat jus, susu rasa dan semua minuman botol yang mengandung kadar gula tinggi akan memberikan Anda lebih dari 200 kalori hanya beberapa teguk. Minuman energi juga sebaiknya harus dihindari. Yang perlu dilakukan selalu periksa label barang belanjaan.

TUNTASKAN Penyakit Diabetes Dengan Obat Herbal Yang Telah Terbukti Ampuh | PROMO Khusus Untuk Hari Rabu, 25 Januari 2017 Bisa Kirim Barang Dulu Transfer Setelah Barang Sampai | Obat Diabetes
Itulah sekilas informasi mengenai Apa Saja Pantangan Makanan Penderita Diabetes. Semoga dengan adanya artikel kali ini bisa bermanfaat untuk Anda. Dan untuk Anda yang pingin tahu informasi terupdate lainnya tentang kesehatan bisa Anda simak hanya di obat gagal ginjal
 
Back
Top