Prediksi Ramalan Kejadian 2008 Indonesia Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Prediksi Ramalan Kejadian 2008 Indonesia




View Poll Results: bagaimana menurut anda kalau ini terjadi fakta kebenaran???..
sangat merespon dan aktif mencari solusi 1 20,00%
merespon tapi cuek mencari solusi 1 20,00%
bingung tak percaya tanpa ada bukti fakta nyata 3 60,00%
cuek ahh.. masa bodo'.. EGP euy.... bablas deh 3 60,00%
Multiple Choice Poll. Voters: 5. You may not vote on this poll

 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Prediksi Ramalan Kejadian 2008 Indonesia

Prediksi Ramalan Kejadian 2008 Indonesia.

Tulisan ini merupakan perkiraan semata yang berdasarkan gambaran tingkah dan laku manusia yang tidak selaras, serasi, seimbang dalam menjaga tatanan alam kehidupan di bumi Nusantara. Bagi siapapun yang membaca tulisan ini terserah penilaian dan penafsiran masing-masing, bukan untuk dipercayai apalagi menimbulkan ketakutan ataupun keresahan, baik secara akal pikiran maupun naluri perasaan kita. Marilah kita kaji bersama dan kembalikan semua yang terjadi kepada Tuhan sang pencipta alam semesta. Merdeka….!!!

1. Akan ada kerusakan pada sektor ekonomi, transportasi udara dan darat serta sarana pemukiman penduduk/warga karena akibat bencana alam yaitu: Gempa bumi, gunung meletus, banjir, tanah longsor dan angin badai lautan.

2. Akan ada musibah bencana alam di wilayah Indonesia yaitu Sumatera, Jawa, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua.

3. Akan ada musibah kecelakaan pada maskapai penerbangan di beberapa daerah kepulauan Indonesia.

4. Akan ada kecelakaan pada sarana transportasi hubungan darat kereta api dan angkutan jalan raya.

5. Akan ada konflik antar Masyarakat/Partai/Suku/Agama yang meresahkan dan bergejolak di beberapa daerah Indonesia.

6. Akan ada ketegangan (class action) secara hubungan diplomatik dengan negara tetangga Indonesia.

7. Akan ada beberapa tokoh masyarakat, orang yang terkenal dan orang yang berpengaruh di pemerintahan Indonesia yang sakit dan “Pergi”(??).

8. Akan ada wabah penyakit kolera, campak, demam berdarah dan malaria serta ISPA di beberapa wilayah pulau Indonesia.

9. Akan ada kejadian gempa tektonik di kota “B” Pulau Sumatera dan Jawa bagian barat dengan kekuatan gempa diperkirakan 6,..SR s/d 9,..SR.

10. Akan ada gempa tektonik di bawah laut terjadi di kota “P” pulau Sumatera bagian barat dengan kekuatan gempa sekitar 6,..SR s/d 9,..SR

11. Akan ada Gunung meletus berapi di wilayah Nusa Tenggara - di pulau “B” yang berdampak sosial masyarakat dan ekonomi warga

12. Akan ada gempa bumi di Irian Jaya (Papua) dengan kekuatan 5,..SR s/d 7,..SR.

13. Akan ada gempa tektonik di laut jawa sekitar 3,..SR s/d 5,..SR yang mengakibatkan gelombang pasang di laut pantai utara jawa.

14. Akan ada kejadian angin badai lautan yang mengakibatkan gelombang pasang setinggi 5 meter s/d 6 meter di pantai utara laut jawa sepanjang pantai pulau jawa.

15. Akan ada gelombang pasang air laut di pantai utara jawa yang mengakibatkan terendam air di pesisir pantai pemukiman penduduk dan merusak sarana umum dan sosial masyarakat dibidang ekonomi, harta benda, dan transportasi jalan raya.

16. Akan ada gempa bumi tektonik 6,..SR s/d 7,..SR yang terjadi di Nusa Tenggara - Pulau “B”

17. Akan ada gunung meletus di Nusa Tenggara Pulau “L”

18. Akan ada gelombang pasang air laut (Tsunami..???) akibat dari gempa tektonik di bawah laut samudera Indonesia (Hindia) dengan lokasi di Pulau Sumatera

19. Akan ada kecelakaan pada sarana transportasi hubungan sungai dan laut yakni pelayaran Umum penyeberangan antar pulau “B-M” , “S-M” dan “K-G”..

20. Akan ada tenggelamnya salah satu pulau di kepulauan seribu Jakarta.

21. Akan ada gempa tektonik yang terjadi di kota “J” Pulau Jawa bagian Timur dan Barat dengan kekuatan 6,..SR s/d 7,..SR serta gunung meletus (Vulkanik).

22. Akan ada kecelakaan pada maskapai penerbangan Indonesia yakni “L,B,A” di beberapa Kota wilayah Indonesia.

23. Akan ada dampak bertambah meluasnya lumpur panas ‘Lapindo’ Sidoarjo ke arah kota-kota di sekitar Jawa Timur.

24. Akan ada terjadi ledakan atau kerusakan pada salah satu pembangkit listrik PLN di pulau Jawa.

25. Akan ada terjadi terpuruknya nilai Mata Uang Rupiah dan perekonomian perdagangan akibat Inflasi.

26. Akan ada konflik perbedaan pandangan yang memanas dari beberapa partai politik yang ada di lembaga DPR tentang peraturan dan undang-undang politik serta pemerintahan daerah.

27. Akan ada goncangan dan kerusakan di gedung DPR.

28. Akan ada peristiwa terbaliknya transportasi kereta api barang mengangkut minyak bumi di Jawa Tengah.

29. Akan ada salah satu tokoh spiritual terkenal di Indonesia yang “pergi”(??).

30. Akan ada tokoh agama terkenal di Indonesia yang “pergi”(??).

31. Akan ada tokoh masyarakat berpengaruh di Indonesia yang “pergi”(??), alphabet (S, M, H).

32. Akan ada ditemukan seseorang yang menjadi target negara dalam kasus teror, alphabet (NMT).

33. Akan ada krisis pangan akibat bencana alam yang melanda Indonesia.

34. Akan ada angin badai lautan di laut pantai utara Sumatera.

35. Akan ada goncangan di bawah permukaan laut serta gerakan gelombang air laut di samudera Indonesia laut pantai selatan Jawa barat (pelabuhan ratu) hingga pantai selatan jawa tengah (Jogja - Surakarta).

36. Akan ada ketegangan situasi politik dalam Negeri Indonesia yang memanas diakibatkan beberapa tokoh politik dan partai berpengaruh saling berbeda pandangan tentang aturan hukum, undang-undang politik, dan pemerintahan daerah.

37. Akan ada gempa tektonik di laut Ambon ternate pulau Maluku dengan kekuatan 5,..SR s/d 7,..SR.

38. Akan ada gempa tektonik di bawah laut selat Karimata pesisr pantai Kalimantan bagian barat di kota “P” dengan kekuatan 4,..SR s/d 5,..SR

39. Akan ada gempa tektonik dan gunung meletus di Sulawesi bagian utara dengan kekuatan 5,..SR s/d 6,..SR

40. Akan ada gempa vulkanik disebabkan gunung “batuk” atau akti kembali di Jawa bagian Timur pada kota “B” dengan kekuatan gempa sekitar 6,..SR s/d 7,..SR.

41. Akan ada gempa vulkanik disebabkan gunung “batuk” atau aktif kembali di Jawa bagian tengah pada kota “W” dengan kekuata sekitar 5..SR sd/ 6..SR.

42. Akan ada gunung meletus dan banjir serta tanah longsor di pulau “B” dan kepulauan Nusa Tenggara

43. Akan ada aksi protes / demo oleh beberapa LSM, Ormas pemuda dan tokoh-tokoh masyarakat/politik partai di Ibu Kota RI dan beberapa daerah Indonesia disebabkan oleh peraturan dan undang-undang hukum di dalam negeri Indonesia yang tidak bijaksana dalam penyelesaian di masyarakat.

44. Akan ada pergantian (Re-shuffle) di lembaga eksekutif (kabinet pemerintah) karena beberapa menteri yang kinerjanya tidak bagus (mosi tidak percaya).

45. Akan ada kejadian kereta api eksekutif(argo) yang anjlok atau lepas dari jalur rel di lintas utara menuju selatan di Kota “J” wilayah jawa timur.

46. Akan ada muncul tokoh politik dalam PILKADA di wilayah Sumatera kota “M” yang mendapat legitimasi hukum dan juga suku/masyarakat untuk menjadi pemimpin wilayah di daerah tersebut yang mewakili salah satu partai berpengaruh. Alphabet (S-G).

47. Akan ada pertarungan politik dalam PILKADA di kota “M” pulau Sumatera sebagai kandidat/balon yang dipilih sebagai pemimpin wilayah yang mewakili partai berpengaruh dan juga suku/masyarakat. Alphabet (S, A, R, T) .

48. Akan ada kericuhan atau ketegangan politik dalam PILKADA di Sumatera kota “M” sehingga menimbulkan ada aksi demo dan protes dari pendukung/kader partai dan termasuk masyarakat yang dirugikan.

49. Akan ada gempa tektonik (dpl) sebesar 4,..SR s/d 6,..SR di pulau jawa bagian barat kota “S” yang mengakibatkan adanya gerakan gelombang air laut pasang di pantai laut selatan (Pelabuhan Ratu).

50. Akan ada curah hujan yang meningkat dan berlebihnya debit air di waduk/sungai/kali sehingga mengakibatkan banjir di daerah pemukiman peduduk desa/kota dan melumpuhkan sektor perekonomian dan perdagangan serta sarana umum juga transportasi jalan raya antar wilayah di beberapa daerah Indonesia.

51. Akan ada gempa tektonik (dpl) di Sumatera pulau “N” sebesar 5,..SR s/d 6,..SR.

52. Akan ada transportasi kapal laut untuk penyebrangan antar pulau atau “KMP” tenggelam/karam di perairan penyebrangan laut sulawesi di lepas pantai dari pelabuhan “UP” menuju pulau “Btn”, menimbulkan korban jiwa.

52. Akan ada kerusuhan atau tindakan kekerasan oleh kelompok massa dari berbagai elemen/komponen di masyarakat yang terjadi di kota “J” setelah kepergian “sang tokoh” .

53. Akan ada seseorang yang menamakan dirinya “Peduli Hati Rakyat” berbicara menguak fakta yang ada dengan membawa dokumen asli “SS” yang otentik

54. Akan ada perubahan situasi dan kondisi politik dalam negeri dikarenakan munculnya dokumen asli “SS” sehingga adanya pro dan kontra di masyarakat dan para tokoh politik serta pakar hukum negara.

55. Akan ada kejadian tergelincir pesawat komersil maskapai penerbangan saat mendarat di bandara kota “S” Jawa bagian tengah.

56. Akan ada jatuh pesawat udara milik militer di daerah jawa bagian tengah.
linggabuana
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

__________________

Recent Blog: Website resmi Linggabuana   

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Prediksi Ramalan Kejadian 2008 Indonesia

hmmmm
che_pholkye
City Level

Post: 278
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Prediksi Ramalan Kejadian 2008 Indonesia


Banyak bgt ramalanny.. dapet drmana?
Lgian prediksiny kok kayak detail bgt gtu...

hehe no offense
4ndhika
City Level

Post: 250
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Prediksi Ramalan Kejadian 2008 Indonesia

sumbernya dr mn nih?
cat_girl
National Level

Post: 1.211
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Prediksi Ramalan Kejadian 2008 Indonesia

heeee'.........
bagus juga tu ramalnan nya.....
nurut gue sih ya siap2 aja.....
klo bisa jangan sampai terjadi apa yang telah diramal tersebut..........

We BElive God......
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Prediksi Ramalan Kejadian 2008 Indonesia

itu bukan sebenarnya prediksi biasa yang terjadi karena perubahan iklim? Cobalah di baca dengan logika; dan selalu di awali dengan "Akan" makanya disebut ramalan..he..he...tapi bolehlah sekedar acuan saja. Dan mengenai kematian dan gejolak politik;ini sih tidak perlu di ramal karena sudah sering terjadi di negara kita, lagian hubungannya sama nasib kita kalau orang meninggal apa? walupun dia itu terkenal atau tidak?
Continent Level

Post: 4.408
 
Reputasi: 197






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Prediksi Ramalan Kejadian 2008 Indonesia

Baguslah.. Indonesia jadi tmbah bersih, lebih gampang buat dibangun lg.Dibangun yg bener... Biar jd bangsa yg besar
4ndhika
City Level

Post: 250
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Prediksi Ramalan Kejadian 2008 Indonesia

Kutip:
Oleh 4ndhika View Post
Baguslah.. Indonesia jadi tmbah bersih, lebih gampang buat dibangun lg.Dibangun yg bener... Biar jd bangsa yg besar
hah??? bersih???
bersihgimana maksud lo?????:retard:
che_pholkye
City Level

Post: 278
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Prediksi Ramalan Kejadian 2008 Indonesia

wach pergi = Meninggal
graha_nurdian
National Level

Post: 1.332
 
Reputasi: 169

__________________
I am Back since 2011 !

Recent Blog:





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Prediksi Ramalan Kejadian 2008 Indonesia

Belive it or not
baphomet
Village Level

Post: 74
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Ramalan Mama Lauren 2008!! Megha Misteri & Supranatural 63
prediksi pertandingan Indonesia vs Syria di kandang Suriah, 18 Nov 07' Adamsuhada Sepakbola 2
Sepakbola kejadian kejadian unik dan menarik agungsuhada Humor 5


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.