waktu kecil suka mendengar suara2 aneh, kira2 apa ya?
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

waktu kecil suka mendengar suara2 aneh, kira2 apa ya?

Waktu sekitar umur 6 tahun & mungkin lebih kecil, kadang aku mendengar/merasakan suara2 seperti tembok digaruk dengan jari atau seperti suara besar seperti guntur, mungkin suara semut berjalan atau air di kejauhan. suaranya sangat menakutkanku, sehingga aku berusaha tidur, ketika bangun masih ada & berusaha tidur lagi

atau mungkin ada kelainan saja di telinga/kepalaku waktu kecil itu

setelah umur 7 tahun keatas ga pernah lagi
tapi sekarang masih ingat kira2 seperti itu suaranya & membandingkan kira2 apa suaranya dengan pengetahuan saat ini, ga ada

kira2 apa aku sedang di puncak kecerdasan waktu itu, seperti kata beberapa orang, masa kanak2/berkembang, adalah masa paling cerdas manusia, atau kebetulan aja ya?
behmen behmen is offline
Home Level

Post: 15
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: waktu kecil suka mendengar suara2 aneh, kira2 apa ya?

iya saya juga pernah ngalami waktu kecil
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.663
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: waktu kecil suka mendengar suara2 aneh, kira2 apa ya?

klo saya sih justru sekarang mendengar suara yg aneh2...mungkin banyak pikiran kali ya..hehe
tedy004 tedy004 is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: waktu kecil suka mendengar suara2 aneh, kira2 apa ya?

Saya belum cukup memahami hal ini, dapat dikatakan Anda adalah Anda tidak lebih bantuan
MinnieLawson MinnieLawson is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0

__________________
The wait see

Download facebook lite apk





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: waktu kecil suka mendengar suara2 aneh, kira2 apa ya?

emang suara aneh macem apa?
ada kucing yg bisa bilang "om telolet ommmm"

- n1 -
nunggu suara aneh dari langit. bunyi terompetnya malaikat!
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.982
 
Reputasi: 488

spirit:





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: waktu kecil suka mendengar suara2 aneh, kira2 apa ya?

Kutip:
Oleh akbar54 View Post
iya saya juga pernah ngalami waktu kecil
emg kamu prnh ngalami apaa den
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: waktu kecil suka mendengar suara2 aneh, kira2 apa ya?

kalo saya si pernh ngalamin suarah2 waktu saya kecil
rohman_suratman rohman_suratman is offline
National Level

Post: 880
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: waktu kecil suka mendengar suara2 aneh, kira2 apa ya?

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
emg kamu prnh ngalami apaa den
waktu saya di kampung saya mendengar suara di kamar mandi den,,serem bener suara nya
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.663
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: waktu kecil suka mendengar suara2 aneh, kira2 apa ya?

Kutip:
Oleh rohman_suratman View Post
kalo saya si pernh ngalamin suarah2 waktu saya kecil
suara" apa den,,mungkin suara ade omen kali lagi inggo den wkwkkw
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.663
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: waktu kecil suka mendengar suara2 aneh, kira2 apa ya?

Kutip:
Oleh akbar54 View Post
suara" apa den,,mungkin suara ade omen kali lagi inggo den wkwkkw
suara kuntianak den hahhaha
rohman_suratman rohman_suratman is offline
National Level

Post: 880
 
Reputasi: 7

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 10
agungsuhada, akbar54, behmen, MinnieLawson, n1ngs1h, rizalolo, rohman_suratman, tedy004, Tonisanjaya
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Apa cita-citamu waktu kecil? EsterAntonia Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 19


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.