[News] Dota 2

Susul Evil Geniuses, Virtus Pro Dapat Akses Direct Invite di Turnamen Dota 2 Epicenter!



Tak hanya OG dan juga Evil Geniuses, tim Dota 2 asal Rusia yakni Virtus Pro menjadi tim ketiga yang mendapatkan akses 'karpet merah' di turnamen Dota 2 Epicenter. Virtus Pro merupakan salah satu tim yang berhasil menunjukan peforma yang luar biasa di turnamen Kiev Major kemarin. Jadi wajar saja jika tim ini mendapatkan akses direct invite untuk turnamen Kiev Major.

45053-susul-evil-geniuses-virtus-pro-dapat-akses-direct-invite-di-turnamen-dota-2-epicenter.jpg

Di turnamen Kiev Major, Virtus Pro berhasil mengalahkan beberapa tim besar seperti iG Vitality, Team VGJ, dan Invictus Gaming. Namun sayangnya, langkah mereka terhenti di babak grand final setelah di kalahkan oleh OG dengan skor tipis yakni 3-2.

Di turnamen Epicenter tahun lalu, sayangnya tim Virtus Pro kurang menyajikan peforma yang baik. Sebab, di turnamen tersebut Virtus Pro hanya berhasil menempati posisi 7-8 saja. Di tahun ini, semoga saja Virtus Pro bisa memberikan peforma terbaik layaknya di turnamen Kiev Major kemarin. Sebab, total hadiah yang dipersiapkan tidak main-main yakni USD 500.000. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Gosugamers (5/5/2017).

45054-susul-evil-geniuses-virtus-pro-dapat-akses-direct-invite-di-turnamen-dota-2-epicenter.jpg

Dengan adanya kabar ini, tentunya hanya ada 3 slot yang tersisa untuk direct invite. Sedangkan untuk 4 slot lainnya hanya untuk para pemenang dari kualifikasi regional saja. Turnamen Dota 2 Epicenter rencananya akan digelar di VTB Ice Palace, Moskow, Rusia pada bulan Juni mendatang. Turnamen ini diselenggarakan oleh Epic Esports Events dengan sponsor utama LG Electronics.




Sumber:http://www.indogamers.com/read/05/0...ct-invite-di-turnamen-dota-2-epicenter/?mbr=1
 
Hadiah Dota 2 TI 7 Capai 160 Miliar dan Masih Akan Terus Bertambah!


Turnamen Dota 2 terbesar di dunia, The Intenational 7 mendapatkan kabar bahwa telah mengumpulkan dana sebesar 12,5 juta USD atau setara dengan 166 miliar Rupiah. Dana tersebut didapatkan dari crowdfunding yang dikumpulkan dari setiap pemain yang ada di seluruh dunia.



45195-hadiah-dota-2-ti-7-capai-160-miliar-dan-masih-akan-terus-bertambah.jpg



Setiap tahunnya, Valve merilis sebuah buku digital yang lebih dikenal dengan istilah compedium, dimana pemain dapat membelinya melalui game. Dari setiap penjualan buku tersebut, 25%-nya disumbangkan untuk hadiah untuk kompetisi akbar ini. Bukan hanya itu saja, setiap pemain Dota 2 juga dapat membeli perlengkapan tambahan yang ada di dalam permainan seperti; kosmetik, level, dengan tujuan agar bisa mendapatkan hadiah tambahan dari compendium. Uang penjualannya itu juga dimasukkan untuk hadiah turnamen The International 7. Baca selengkapnya...
 
The DXRacer has a reinforced metal base, which significantly increased its load capacity. A wide seat and a high back are perfect for people above average height of up to 180 kilograms. On the metal frame in the base of the chair, DXRacer provides a lifetime warranty. Polyurethane armrests are adjustable in different directions: up / down, forward / backward, from the chair / to the chair. Also, if necessary, they can be rotated 15 degrees towards the seat of the chair or 15 degrees from the chair. https://securitysummit2015.com
 
Back
Top