Sepatu Original Quality (Pra Da, Lo Uis Vuit Ton, Guc Ci, Sal Vatore) 1:1 Mirror

melissawijaya

New member
Sepatu Original Quality (Pra Da, Lo Uis Vuit Ton, Guc Ci, Sal Vatore) 1:1 Mirror TERMURAH

JUAL_SEPATU_ORIGINAL_QUALITY_LOUIS_VUITTON_PRAD.jpg


Berbagai #Sepatu formal atau #pantofel #ORIGINALQUALITY dari mulai brand LO UIS VUIT TON, PRA DA, GUC CI hingga SAL VATORE ini merupakan sepatu dengan kualitas "super mirror", yang berarti sangat persis dengan aslinya dengan kadar kemiripan 100 % (karena itu disebut 'mirror'), baik dari material maupun bentuknya (sangat direkomendasikan bagi pecinta sepatu branded kualitas atas).

BELI DISINI: JUAL SEPATU MIRROR FORMAL BRANDED 1:1 QUALITY - RECOMMENDED MATERIAL

Buat kamu yang mendambakan kenyamanan sepatu ala jet set, sepatu ini very recommended. Bukan kualitas KW 1-2-3 abal2, karena 100% import dan juga bukan handmade.

JUAL_SEPATU_ORIGINAL_QUALITY_LOUIS_VUITTON_PRAD.jpg


Warna dan corak yang tersedia silakan pilih di gambar dan lengkapnya DISINI. KHUSUS #JAKARTA , akan kami kirimkan dalam sehari (hari kerja senin-jumat), maksimal 1 1/2 hari (lusa siang setelah transaksi). Ukuran tersedia dari 40 sampai 43.

JUAL_SEPATU_ORIGINAL_QUALITY_LOUIS_VUITTON_PRAD.jpg


kenapa transaksi online saat ini sangat aman? karena penjual tidak akan menerima uang sebelum barang diterima oleh pembeli. Dengan macam-macam pilihan cara pembayaran yang tersedia, yang dijamin mudah, keamanan transaksi kamu juga dijamin.

Hanya dengan transfer bank dari semua bank, kamu sudah bisa mendapatkan sepatu ini. Klik BELI di kolom barang dan nanti akan ada panduan cara pembayarannya.

Happy Shopping Guys !
 
Last edited:
Back
Top