Wisata Air Terjun Kedung Pedut Kulon Progo

SimplyLand

New member
air-terjun-kedung-pedut-kulon-progo.jpg


Pada kesempatan kali ini, Scrummy Online akan berbagi mengenai informasi wisata yang lagi ngehitz yaitu Air Terjun Kedung Pedut. Wisata air terjun ini berlokasi di dusun kembang, desa jatimulyo, kecamatan girimulyo, kabupaten kulonprogo, yogyakarta. Selain pemandangan alam yang masih ASRI, air terjun kedung pedut ini juga menawarkan sensasi alam yang luar biasa indahnya.

Selain itu, air terjun kedung pedut juga sangat cocok untuk tempat mandi-mandi. Karena air terjun ini memiliki air yang jernih dan bersih. Oh iya sekedar info, kalau air terjun kedung pedut ini memiliki 2 warna, yaitu warna putih jernih dan hijau tosca (bisa dibilang juga warna biru). Untuk dasar dari tempat mandinya yaitu berupa bebatuan beserta pasir.
Lokasi Air Terjun Kedung Pedut

Jika Anda tidak membawa perbekalan makanan atau minuman, tenang dan tidak usah khawatir. Karena di lokasi dekat air terjun kedung pedut terdapat warung makan kecil-kecilan, yang dapat membuat perut Anda sedikit terisi.

Jangan lupa untuk share artikel ini yah, sukses untuk wisata menuju air terjun kedung pedut nya.

Oh iya, kalau sudah selesai jalan-jalannya, jangan lupa beli oleh-oleh jogja kekinian ya ?.
langsung diantar ke tempat menginap kamu atau bisa juga di kirim ke daerah kamu.

PESAN DISINI !


Scrummy Online / Jogja Scrummy / Guest House Indonesia / Penginapan Murah Jogja / oleh-oleh jogja / Cari penginapan di jogja
 
Back
Top