Adakah Yang Berani? [Android/iOs] Crazy Fish - Prodigy Arena

Prodigy_Arena

New member
logo_7.jpg




Welcome to the Thread​




Crazy Fish adalah Game Online untuk Smartphone Android dan iOS (Apple). Game ini diadaptasi dari Mesin Arcade/Ding Dong yang ada di Mall. Tujuan permainan ini yaitu mendapatkan Tiket/Kupon dengan cara Menembak ikan-ikan yang melintas menggunakan meriam. Untuk dapat menembakkan meriam pemain memerlukan Koin yang bisa didapat melalui Ikan yang berhasil ditembak. Misi-misi di dalam game atau melakukan Top Up menggunakan Uang. Tantangan di dalam game ini adalah pemain harus beradu dengan pemain lainnya untuk mendapatkan Koin dan Tiket.


fun_to_play.png


Prodigy Arena merupakan publisher game yang baru berdiri tahun 2016. Prodigy Arena merupakan salah satu perusahaan publisher game yang berfokus pada game mobile. Crazy Fish akan merilis game mobile pertamanya pada 7 Februari 2017 yaitu Crazy Fish.


3 Jenis Casual Room


3_kind_of_casual_rooms.jpg



Kalian bisa menikmati 3 jenis casual room tergantung banyaknya gold yang kalian miliki. Normal House dimana kalian bisa memulai permainan kalian disini karena jumlah gold yang kalian gunakan sangat sedikit, Elite House dimana kalian bisa mendapat tantangan baru untuk bermain dan Super House dimana kalian bisa mendapatkan ticket paling banyak disini tetapi khusus untuk kalian yang pemberani saja. Semakin tinggi ruangan yang kalian masuki, semakin banyak juga hadiah yang bisa kalian dapatkan.


Newbie Package​


Newbie_package.jpg



Pemain baru di Crazy Fish? Jangan khawatir karena ada Newbie Package yang bisa kalian beli di item mall untuk mempermudah permainan kalian. Tentu saja dengan harga discount yang sangat murah! Kalian bisa membelinya dengan menggunakan pulsa/ credit card.


Warehouse System​


Warehouse_system.jpg



Simpan gold kalian di Warehouse System. Kalian bisa menyimpan dan menarik gold kapan saja. Tidak ada batasan gold yang bisa kalian simpan sehingga kalian bisa menyimpan gold sebanyak yang kalian inginkan. Selain bisa menghemat jumlah gold yang kalian pakai, Warehouse System juga membuat gold mu lebih aman. ^^


Bind Account Feature​


Bind_account_feature.jpg



Hubungkan account Crazy Fish ke media sosial milikmu (facebook, google+ atau nomor telepon) agar history permainan kamu tetap tersimpan. System ini juga berfungsi untuk menyimpan data permainan kamu agar saat kamu bermain lagi, kamu tidak perlu mengulang game.


Quick Match​


Quick_match_system.jpg



Kalian tidak perlu repot untuk mencari lawan bermain karena Crazy Fish memiliki sistem Quick Match dimana sistem yang satu ini membantu kamu untuk mencari room main secara otomatis. FYI, di dalam 1 room play terdapat maksimal 4 slot pemain.


Fishing Odds​


Fishing_arcade_game.jpg



Crazy fish dapat memberikan kesenangan bagi pemainnya. Pemain dapat mencoba menangkap berbagai jenis ikan dengan menembakkan peluru. Jika ikan tertangkap, pemain akan mendapatkan hadiah sesuai dengan nilai ikan yang tertera diatas. Sangat menyenangkan untuk semua kalangan.


Member Get Member​


Member_get_member.jpg


Ayo ajak teman-temanmu bermain Crazy Fish bersama. Kalian bisa mengundang teman-teman kalian dengan fitur Invite Friend. Kalian juga akan mendapatkan reward dari setiap teman yang berhasil diundang. Menarik bukan?


VIP System​


VIP_sistem.jpg



VIP system adalah system yang memberikan keuntungan lebih kepada penggunanya sesuai dengan jumlah uang yang dikeluarkan. VIP kamu dapat ditingkatkan levelnya sesuai dengan julah gold yang kamu tukarkan, semakin tinggi VIP level kamu, semakin banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan.


Arena System/Fishing Master​


arena_system.jpg



Suka memancing? Ada Fishing Master di Crazy Fish. Ayo jadi top 20 Fishing Master! Ada reward menarik yang akan kamu dapatkan di hari berikutnya. Top 20 Fishing master akan selalu diupdate setiap hari! Kalian berkesempatan menjadi Top 20 setiap hari!


Daily Mission​


daily_mission.png



Kalian memiliki achievements yang harus diselesaikan setiap harinya. Klik “Daily Quest” yang ada di lobby game. Saat kalian login, daily quest otomatis akan berjalan. Saat daily quest diselesaikan, kalian akan mendapatkan gold sebagai bonusnya. Ayo selesaikan daily questmu dan dapatnya rewardnya!


Hourly Pack​


hourly_pack.png



Login selama waktu yang ditentukan dan dapatkan Hourly Gold. Fitur ini membantu kamu mendapatkan gold gratis lebih banyak sesuai dengan panjang waktu kalian bermain. Tapi hati-hati, apabila kalian tidak sempat mengambil bonus Hourly Pack, bonus gold kalian akan hangus.


Daily Login​


daily_login.png



1.Kalian akan mendapatkan 1000 gold setiap melakukan Daily Sign In.

2.Apabila kalian login setiap hari dengan rutin, aka nada reward tambahan loh ^^

3.Ada reward bulanan juga bila kalian rutin login setiap hari.

4.Level kalian akan menentukan banyaknya reward daily yang kalian dapatkan loh.


Exchange Reward​


Exchange_reward_system.jpg



Main game gratis dan dapat hadiah? Siapa sih yang ga mau. Di Crazy Fish ada fitur special yaitu Exchange Reward dimana kalian bisa menukarkan ticket yang kalian dapatkan dengan hadiah-hadiah yang menarik dan GILA pastinya. Dari pulsa, smartphone, peralatan rumah tanggal, voucher belanja sampai gaming gear semua ada !! Menarik banget yah?


Event System​


event_system_feature.jpg



Mau hadiah lebih banyak? Ayo berpartisipasi di Big Event Crazy Fish. Disini kalian bisa mendapatkan hadiah spesial. Event baru akan selalu di umumkan dalam game. Ada beberapa event yang sudah disiapkan seperti event in game dan event community.




Pastikan kalian juga follow dan like sosial media Crazy Fish di bawah ini

Facebook

Google+

Instagram

Twitter

Line@



Langsung cek TKP aja gan, awas bikin ketagihan


[ame]http://www.youtube.com/watch?v=HpznaHXK1Nc[/ame]

Link website menyusul yah gan



Jangan lupa di rate ya gan thread nya​
 
Back
Top