Singkirkan Batu Ginjal Dengan Minuman QnC Jelly Gamat

muhamadviky

New member
Terimakasih atas kunjungan Anda di situs QnC Jelly Gamat .Kami selaku Distributor QnC Jelly Gamat siap melayani pemesanan keseluruh wilayah Indoneisa dengan penawaran menarik BARANG SAMPAI DULU BARU BAYAR. Sistem tersebut akan terhindar dari yang namannya PENIPUAN. Silahkan Klik Obat Telinga Berdenging

Ginjal adalah salah satu organ tubuh yang sangat penting sekali untuk kehidupan manusia. Ginjal yang berfungsi kerjannya sebagai organ penting yang memiliki peranan sebagai penyaring darah dan akan mengeluarkan hasil metabolisme tubuh berupa urine dan mengatur kadar ion=ion di luar sel, seperti ion hidrogen, kalium fosfat, natrium dsb.
Singkirkan Batu Ginjal Dengan Minuman QnC Jelly Gamat

Singkirkan Batu Ginjal Dengan Minuman QnC Jelly Gamat ,-Tentunya Anda dan keluarga Anda tidak pinginkan mengidap penyakit batu ginjal? Disini kami memberikan solusi untuk menyingkirkan batu di dalam ginjal secara cepat, yaitu dengan QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan 100% herbal alami dan aman tanpa efek samping.
aqnc.jpg

QnC Jelly Gamat adalah produk minuman kesehatan terbaru Pt.BMUI yang terbuat dari bahan 100% Ektrak teripang Emas, Sweetener stevia, Air RO, Pengmulsi Nabati, Essen Natural, Buah & Sayur. Bahan yang kita gunakan 100% herbal alami tanpa bahan kimia sedikitpun.
QnC Jelly Gamat mempunyai kandungan zat-zat aktif yang mampu penghancurkan batu di dalam ginjal dengan cepat. Zat-zat aktif yang terkandung di dalam QnC Jelly Gamat adalah :
  • Antiseptika Alamiah
  • Gamapeptide
  • Asam Folat
  • Lektin
  • Saponin
  • Omega 3.6.9
  • Protein 86.9%
  • Kolagen 85.69%
  • Vitamin & Mineral
Dengan kandungan yang terdapat di dalamnya, QNC Jelly Gamat secara aktif membangun kembali sel-sel atau jaringan di dalam tubuh untuk memperbaiki jaringan yang rusak serta meningkatkan/menambah sistem imun agar tidak terjadi infeksi.
QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari balita, anak-anak, dewasa dan ibu hamil/menyusui serta aman LEGALITAS : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Tersertifikasi Halal MUI Indonesia.
Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Harga Rp.155.000

R-JELLY : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/TLP
Kirim SMS/WhatsApp ke 085223944949
Kirim BBM ke 54A88110


Contoh Pembelian 2 Botol
R-JELLY : 2 botol : Ika Kartika : Jl.Paseh GG.Kebon Tengah RT/RW 05/06 Kota Tasikmalaya : 085223xxx
Kirim SMS/WhatsApp ke 085223944949
Kirim BBM ke 54A88110
SETIAP pemesanan WAJIB mencantumkan kode R-JELLY biar proses pemesanan segera kami proses.
SETIAP PENYAKIT PASTI ADA OBATNYA, SEMOGA SAJA DENGAN SALAH SATU PRODUK OBAT HERBAL KAMI MENJADI PERANTARA KESEMBUHAN ANDA. AMIN YA ROB.
 
Back
Top