Menjalankan Usaha Ekspedisi Bersama Pandu Express

luckysucipto

New member
PANDUEXPRESS – Kemitraan atau Patnership dalam Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 44 Tahun 1997 Tentang Kemitraan adalah kerjasama usaha antara usaha kecil dengan usaha menengah atau dengan usaha besar disertai oleh pembinaan dan pengembangan usaha oleh usaha menengah atau usaha besar dengan memperhatikan prinsip saling memerlukan, saling memperkuat, dan saling menguntungkan.
1886787.jpg

Saat ini, kemitraan sudah menjadi perhatian oleh semua pihak, karena kemitraan merupakan salah satu aspek dalam pertumbuhan iklim usaha untuk pengembangan usaha kecil dan menegah melalui pemberdayaan dalam rangka memperoleh peningkatan pendapatan dan kemampuan usaha serta pengingkatan daya saing dari usaha kecil, menengah, bahkan usaha besar.
Pemberdayaan tersebut disertai perbaikan dan pengembangan oleh usaha kecil, menengah, atau usaha besar dengan memperhatikan prinsip saling memerlukan, saling memperkuat, dan saling menguntungkan. Dengan demikian dapat dikatakan bahwa kemitraan merupakan suatu tindakan dan hubungan bisnis untuk membesarkan usaha kecil secara rasional.
Melalui program kemitraan ini maka akan tercipta Transfer of knowledge dalam hal pengalaman pengelolaan usaha yang lebih efisien dan sangat prospektif bagi usaha kecil, sedangkan bagi usaha menengah dan usaha besar akan memperoleh kontinuitas produksi atau meningkatkan kapasitas yang lebih besar.
Salah satu perusahaan yang memiliki dan menawarkan program kemitraan untuk siapa saja yang ingin memulai usaha atau berbisnis adalah Pandu Express. Pandu Express adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pengiriman barang dan sudah memiliki pengalaman puluhan tahun dalam usaha pengiriman barang atau lebih dikenal dengan jasa ekspedisi.
Pandu Express yang merupakan produk ekslusif dari Pandu Logistics ini memberikan kesempatan kepada siapa saja yang memenuhi persyaratan untuk mengelola Pandu Express Outlet dan memiliki kesempatan sangat besar untuk menikmati bisnis yang paling menguntungkan ini. Selain itu keuntungan lainnya dari bermitra dengan Pandu Express adalah kamu akan memperoleh komisi dalam bentuk selisih diskon dari nilai penjualan dan besaran komisi yang akan kamu terima adalah 27% dari nilai penjualan. Menarik bukan?


Bagi kamu yang tertarik untuk menjadi mitra Pandu Express silakan mengunjungi situs ini http://www.panduexpress.com untuk mendapatkan informasi lebih jauh.

Sumber
 
Back
Top