Bukit Kosakora – Nongkrong Asik Di Bukit Tepi Pantai

SimplyLand

New member
Bukit Kosakora – Nongkrong Asik Di Bukit Tepi Pantai
Bukit-Kosakora-Nongkrong-Asik-Di-Bukit-Tepi-Pantai.jpg


Hello sahabat scrummy Online bagaimana kabarnya ?. Semoga sahabat Scrummy Online sehat selalu. Nah, pada kesempatan ini, Scrummy Online akan mengajak sobat pergi ketempat nongkrong yang asik dengan view laut. Tempat tersebut berada di wilayah desa Ngestirejo, kecamatan Tanjungsari, Gunungkidul, Yogyakarta.

Bagai sobat yang sedang berada atau akan berwisata ke jogja, jangan lupa untuk menyempatkan diri datang ke lokasi ini. Tempatnya asik dan menyenangkan. Untuk mencapai ketempat ini, pastikan sobat memiliki tenaga yang extra. Karena sobat harus mendaki bukit kurang lebih memiliki ketinggian 50 mdpl (meter diatas permukaan laut).

Di bukit kosakora ini sobat bisa melihat matahari sore dari ketinggian dengan view laut, berkemah dan lain sebagainya. Untuk mendaki bukit ini Sobat hanya perlu membayar Rp. 5000.

Jika sobat berniat untuk bermalam disekitar kosakora atau pantai yang berada dibawahnya. Pastikan membawa peralatan yang lengkap, mulai dari tenda, makanan ringan dan lain sebagainya.

Oh iya, setelah sobat selesai berwisata di bukit kosakora, jangan lupa Order jogja scrummy yah. Bisa diantar ke penginapan sobat kok, atau bisa juga langsung dikirim ke rumah sobat.

Pesan Disini !


Cari Penginapan Jogja / Penginapan Murah Jogja / Guest House Jogja / Jogja Scrummy / Scrummy Online / Oleh oleh Dude Herlino
 
Back
Top