Ciri Ciri Pria Setia

Halo kawan selamat pagi, saya hari ini ingin membagikan informasi bermanfaat bagi anda tentang cara mengetahui pria setia yang sedikit di kutip dari CIRI CIRI PRIA SETIA DAN PENYAYANG oleh temakita.com khusus nya bagi kaum hawa, thread kali ini akan membahas cara supaya anda mengetahui mana pria setia dan mana pria yang hanya ingin mempermainkan anda.

Seperti yang kita ketahui kesetiaan dalam sebuah hubungan itu penting adanya baca juga artikel KESETIAAN CINTA, karena tanpa pondasi tersebut sebuah hubungan tidak dapat langgeng dan bahagia bagi yang menjalani nya. Memiliki pasangan pria setia merupakan dambaan setiap wanita, dengan memiliki pria setia maka wanita tersebut dapat tenang dalam menjalani kehidupan nya tidak di penuhi rasa keraguan dalam melangkah ke jenjang yang lebih serius. Langsung saja berikut Ciri Pria Setia :

Dapat Mengendalikan Emosi
Untuk ciri pria setia yang pertama adalah pria setia tidak pernah emosi kepada pasangan wanita nya secara berlebihan. Memang didalam hidup ini terjadi berbagai masalah, pria setia juga merupakan manusia yang memiliki sifat emosi yang di berikan Tuhan, tetapi pria setia dapat mengontrol emosi nya kepada pasangan nya agar pasangan nya tidak tersakiti oleh emosi pria setia.

Ciri Pria Setia Tidak Pernah Ingkar Janji
Ciri pria setia selanjutnya adalah pria setia tidak pernah ingkar semua janji yang telah ia ucapkan. Pria setia selalu memikirkan terlebih dahulu setiap ia akan mengutarakan janji nya agar janji tersebut dapat terlaksana bukan berupa kebohongan. Memang terkadang janji tidak dapat di tepati mungkin ada sesuatu hal yang tidak dapat di laksanakan, memang manusia itu boleh berencana yang di ikuti dengan usaha dan doa namun hanya Tuhan yang memiliki kuasa penuh setiap kehidupan manusia.

Ciri Pria Setia Dilihat Dari Bentuk Wajah Penyabar
Ciri pria setia yang terakhir adalah dapat anda lihat dari bentuk muka nya yang seorang penyabar. Pria setia selalu terlihat penyabar yaitu dibuktikan dengan tindakan nya taat untuk beribadah kepada Tuhan, yang salah satu nya menjalani setiap perintah nya dan menjauhi setiap larangan nya.

Pria yang penyabar merupakan salah satu kategori atau parameter pria setia. Pria setia selalu membimbing pasangan nya untuk berada dijalan yang benar agar pasangan wanita nya menjadi wanita dewasa seutuhnya. Pria setia yang dewasa tidak pernah memarahi besar kepada pasangan wanita nya hanya menegur bila pasangan nya salah dalam mengambil tindakan.

Kesimpulan
Seperti itu lah ciri pria setia, sekedar saran bila anda ternyata memiliki pria setia seperti yang tertulis diatas maka sebaiknya jangan pernah anda tinggal kan atau di sakiti karena akan membuat anda menyesal di kemudian hari karena tidak mudah mendapatkan pria setia di jaman yang penuh godaan seperti ini, terimakasih sudah membaca thread saya untuk lebih lengkap nya silahkan kunjungi temakita, terimakasih

NB : Copyright Buatan(Saya) - Burhan Abdillah Sanjaya
 
Last edited:
Back
Top