TIPS MENGHILANGKAN BOPENG BEKAS JERAWAT

Akhir pekan seperti saat ini enak nya membagikan pengalaman yang bermanfaat untuk teman-teman di forum, ya sebelum saya berakhir pekan bersama keluarga dan istri. Kali ini saya mencoba membuat thread yang bermanfaat untuk bagi penderita jerawat.

Seperti biasa thread yang saya bagikan saya ambil beberapa bagian dari website saya temakita yang berjudul CARA MENGHILANGKAN BOPENG BEKAS JERAWAT SECARA ALAMI. Jerawat mungkin sebagian orang yang belum terbiasa dengan yang nama nya kondisi ini akan mengatakan bawah jerawat sangat lah mengganggu penampilan bahkan bisa menjadi masalah terbesar dalam hidup nya karena tidak dapat tampil percaya diri, ya itu lah nama nya jerawat selalu mengganggu.

Menghilangkan bopeng jerawat secara alami tidak lah mudah bila seperti menghilangkan jerawat, mengapa bisa demikian? karena biasanya jerawat dapat hilang 1 sampai 2 minggu, tetapi kalau sudah berbicara tentang bopeng jerawat maka kondisi tersebut dapat hilang membutuhkan waktu bertahun-tahun.

Bopeng jerawat merupakan kondisi kulit wajah yang berlubang ketika di jerawat itu di ambil secara paksa seperti di pencet menggunakan tangan atau pun menggunakan alat-alat tertentu sehingga meninggalkan flek hitam(CARA MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT) dan bopeng jerawat. Untuk mengatasi hal tersebut saya akan membagikan tips cara menghilangkan bopeng bekas jerawat seperti ini :

Menggunakan Jeruk Nipis
Seperti nya jeruk nipis merupakan buah yang selalu bermanfaat bagi kehidupan manusia, mengapa tidak? jeruk nipis ini dapat memberikan banyak khasiat salah satunya dalam bidang kecantikan. Lebih bagus lagi untuk menghilangkan bopeng bekas jerawat menggunakan madu untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Begini Cara nya
  • Ambil perasan jeruk nipis dan madu
  • campur kedua bahan alami tersebut menjadi satu
  • Lalu oleskan campuran tersebut ke kulit wajah secara merata terutama di area yang terdapat bopeng jerawat nya
  • Tunggu kira-kira 20 sampai 30 menit, agar bahan alami tersebut meresap dan memberikan khasiat bagi pengguna nya
Menggunakan Lidah Buaya
Cara yang kedua sekaligus yang terakhir menggunakan bahan alami lidah buya. Lidah buaya memiliki banyak khasiat malah melebihi dari khasiat jeruk nipis kalau berbicara tentang kecantikan, karena apa? lidah buaya manfaat sebenarnya dapat mempercantik rambut dan mempercantik kulit wajah. Lidah buaya juga sangat efektif untuk menghilangkan bopeng jerawat. Cara nya seperti ini :
  • Ambil satu atau dua lidah buaya
  • Kupas kulit lidah buaya tersebut, di mulai kupas bagian sisi lidah buaya yang berduri, lalu salah satu badan lidah buaya
  • Setelah melihat gel lidah buaya ambil gel tersebut
  • oleskan ke area yang terdapat bopeng bekas jerawat
Kesimpulan
Seperti itu cara menghilangkan bopeng jerawat secara alami, bila ingin lebih lengkap silahkan berkunjung di temakita.com. Semoga bermanfaat thread saya, selamat berakhir pekan. Terimakasih
NB : thread ini murni copyright BURHAN ABDILLAH SANJAYA
 
Wah makasih banyak informasinya yaa, mau nyobain ah
 
Back
Top