Adakah tips yang baik buat nyehatin organ otak?

Nusaibah

New member
Bagi kalian para anak muda mungkin tips berikut ini sangat wajib kalian coba untuk dilakukan secara rutin sebelum kalian menjalankan aktifitas sekolah loh, sebab tips yang akan dijelaskan sekarang ini memiliki manfaat yang sangat baik bagi kesehatan dan kelancaran fungsi organ otak kalian, jadi kalian ga bakalan sulit, dan telat mencerna berbagai penjelasan para guru kalian disekolah.

Namun bukan hanya untuk anak muda saja sih, bagi orang dewasa, para orang tua juga para ibu hamil juga harus menjalankan tips sehat berikut ini, agar terbebas dari berbagai macam gangguan kesehatan yang menyerang pada otak, seperti pendarahan di otak, berkurangnya kemampuan mengingat suatu kejadian, persoalan tugas, dan gangguan kesehatan otak yang lainnya.

Penasaran apa tipsnya? niiiiih jawaban tepatnya....

Konsumsi rutin Jus Buah Delima dipagi hari
Mengapa jus buah delima dipercaya dapat menyehatkan organ otak, dan sekaligus dapat menjaganya agar tidak mudah terserang oleh berbagai gangguan?

Sebab jenis jus yang satu ini, memiliki dua kandungan yang sangat bermanfaat berupa antioksidan, dan glukosa, yang mana kedua kandungan yang dimilikinya tersebut lebih tinggi dari jenis jus buah yang lainnya seperti jus anggur.

Manfaat dari keberadaan kandungan antioksidan, dan glukosa pada jus buah delima:
  • Membantu dalam melindungi otak dari berbagai bentuk kerusakan
  • Mampu mencegah berbagai macam radikal bebas yang akan merusak sel-sel pada otak
  • Mempertahankan fungsi otak, agar tetap sehat
  • Melindungi jantung dari berbagi radikal bebas
  • Melindungi tubuh dari serangan penyakit Alzheimer
  • Melindungi otak bayi sejak dalam kandungan
  • Meningkatkan daya ingat, dan kecerdasan

Tergiurkah anda akan Manfaat Jus Buah Delima yang baik untuk Kesehatan Otak tersebut? jika memang tergiur, segeralah beli buah delimanya di supermarket, atau tempat perbelanjaan dekat anda, atau jika memilkinya di halaman rumah segera petik, dan segera olah menjadi jus pemberi manfaat.
 
Back
Top