4 Ciri Khas Managed Service Provider Indonesia
 
Go Back   Home > Webmaster & Digital Marketing

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

4 Ciri Khas Managed Service Provider Indonesia

HYPERNET – Tren teknologi bisnis mendorong banyak perusahaan menggunakan jasa Managed Service Provider untuk meningkatkan bisnis mereka. Sebagai perusahaan yang menyediakan layanan MSP, para penyedia harus dapat mendemonstrasikan keahlian, proses dan sumberdaya yang dimiliki saat ini. Kali ini Hypernet yang merupakan salah satu penyedia layanan Managed Service Provider Indonesia, memberikan kriteria yang tepat untuk memilih jasa Managed Service Provider.



Pengalaman dan Keahlian. Sebelum memilih perusahaan Managed Service Provider, hal pertama yagn harus Anda lakukan adalah mencari informasi mengenai level keahlian perusahaan dalam manajemen yang berkaitan dengan skalabilitas dan anggaran investasi perangkat IT, virtualisasi, pengelolaan database, integrasi antar platform, beberapa teknologi jaringan, mobility, keamanan dan teknologi cloud. Jika sudah mendapat MSP yang sesuai tanyakan tentang skalabilitas dan ketersediaan staf dengan keahlian khusus, bagaimana staf ahli mereka mengatur dan berbagi pengetahuan, dan bagaimana penerapan komunikasi ke Anda.

Proaktif dalam pelayanan. Dalam bentuk layanan apapun tentu hal ini dibutuhkan semua pengguna, bukan? Ya, Anda menginginkan penyedia jasa MSP yang memiliki cara kerja proaktif atau melakukan pelayanan dengan sistem memantau bukan menunggu keluhan. Maka dari itu, jangan lupa tanyakan tingkatan sistem otomatis yang perusahaan gunakan untuk meningkatkan kualitas dan produktifitas.

Perjanjian tingkat Layanan Berbasis Kinerja. Dalam sebuah kerjasama harus memiliki sifat saling menguntungkan, apalagi dalam pelayanan jasa. Hal ini juga berlaku dalam layanan MSP, dimana perusahaan bertanggung jawab dalam mendukung memberikan inovasi, meningkatkan kualitas layanan serta menghemat biaya baik bagi perusahaan Anda maupun perusahaan penyedia jasa MSP itu sendiri. Karena itu, harus ada komitmen dalam bentuk kontrak untuk memenuhi tingkat layanan yang Anda syaratkan.

Memiliki portofolio sesuai dengan model bisnis Anda. Menggunakan layanan Managed Service Provider Indonesia terbaik dan berpengalaman, Anda harus teliti memilih penyedia jasa berdasarkan keahlian yang ditawarkan untuk mendapatkan kinerja optimal. Untuk memberikan fleksibilitas di masa depan, langkah yang dapat ditempuh adalah dengan memilih jasa MSP yang memberikan layanan solusi lengkap untuk kebutuhan anda, mulai dari infrastruktur IT sampai pengelolaan IT Solution Jakarta.

Sumber
AhmadHidayat99 AhmadHidayat99 is offline
Village Level

Post: 25
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: 4 Ciri Khas Managed Service Provider Indonesia

ni msp agak2 gimana gitu?
...

napa pake app orang? tu kan mau expired! gak jalan lagi...
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.982
 
Reputasi: 488

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kolaborasi Managed Service Provider dan Cloud Computing raihankhalidah Webmaster & Digital Marketing 0
Apa itu Managed Service Provider? Dan kenapa begitu penting? AhmadHidayat99 Webmaster & Digital Marketing 0
Blog > Keuntungan Dari Menggunakan Managed Service Provider Indonesia Nays99 Webmaster & Digital Marketing 0
Blog > Alasan Menggunakan Managed Service Provider Indonesia Nays99 Webmaster & Digital Marketing 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.