UEL - Prediksi Anderlecht vs Zenit 17-02-2017

football fan

New member
Waktu Pertandingan:17/2/2017 03:05 Jumat GMT+7/WIB
UEFA Europa League Prediksi Anderlecht VS Zenit St. Petersburg
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)

Prediksi 90bola - Dua tim langganan di kompetisi Eropa seperti Europa League ini, Anderlecht dan Zenit dipaksa bertemu di babak 32 besar Liga Europa musim ini. Di leg pertama ini Anderlecht akan lebih dulu menjamu Zenit di Stade Constant Vanden Stock

Data dan Fakta :

- Anderlecht lolos ke babak 32 besar Liga Europa musim ini setelah berhasil finis sebagai runner up group C. Di babak group lalu Anderlecht sukses mengoleksi total 11 poin hasil dari 3 kemenangan, 2 hasil imbang dan menelan 1 kekalahan.

- Zenit lolos ke ronde pertama fase knockout Liga Europa musim ini setelah berhasil finis sebagai juara group D. Zenit cukup mendominasi persaingan di group D lalu yang mana mereka unggul cukup jauh yakni 7 poin atas tim peringkat kedua, AZ Alkmaar. Secara total Zenit sukses mengumpulkan 15 poin hasil dari 5 kemenangan dan hanya menelan 1 kekalahan.

- Di babak group lalu kedua tim tampil cukup subur. Dari 6 laga yang dimainkan oleh kedua tim di babak group lalu Zenit sukses mencetak 17 goal dan kemasukan 8 goal. Sedangkan Anderlecht mencetak 16 goal dan juga kemasukan 8 goal.

- Dari 10 laga kandang di kompetisi Liga Europa ini, Anderlecht ...90bola
 
Back
Top