Ligue 1 - Prediksi Bastia vs AS Monaco 18-02-2017

90bola3333

New member
Waktu Pertandingan:18/2/2017 02:45 Sabtu GMT+7/WIB

France Ligue 1 Prediksi Bastia VS Monaco

Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola - Pemuncak klasmen sementara Ligue 1 Prancis, AS Monaco bersiap untuk melanjutkan trek positif yang tengah mereka rasakan, dimana diakhir pekan ini mereka akan berhadapan dengan salah satu tim penghuni zona degradasi, SC Bastia.

Memasuki pekan ke-26 Ligue 1 musim ini Monaco masih memuncaki klasmen sementara Ligue 1 musim ini. Yang mana, dalam 25 laga yang telah mainkan, tim besutan Leonardo Jardim ini sukses mengumpulkan 25 poin hasil dari 18 kali meraih kemenangan, 4 hasil imbang dan menelan 3 kekalahan. Monaco juga tampil begitu produktif yang mana mereka menjadi tim paling subur di Ligue 1 musim ini yang telah mencetak total 75 goal dan hanya kemasukan 23 goal.

Biacara soal performa, Bernardo Silva dkk juga tampil cukup konsisten belakangan ini yang mana mereka belum terkalahkan dalam 7 laga terakhirnya di pentas Ligue 1 dan 6 laga diantaranya sukses mereka menangkan. Meski begitu, Monaco perlu untuk menjaga konsistensi mereka untuk terus memegang status sebagai pemimpin persaingan gelar juara musim ini. Pasalnya, pesaing terdekat mereka, PSG tentunya sangat siap untuk merebut posisi mereka tersebut. Untuk itu, laga melawan Bastia diakhir pekan ini wajib mereka menangkan.

Disisi lain, Penampilan tim besutan Francois Ciccolini sedang dalam kondisi yang anjlok. Mereka hanya mencatatkan 2 kali menang dari 10 pertandingan terakhir mereka dan saat ini mereka sedang puasa kemenangan dalam 6 pertandingan terakhir di semua ajang kompetisi. Selain itu, ...http://www.90bola.top/berita/Ligue-1-Prediksi-Bastia-vs-AS-Monaco-18-02-2017-210039.html
 
Back
Top