Bahaya Tidur Dekat Ponsel

Selamat malam kawan kawan , malam ini saya ingin membagikan hal penting yang harus kalian tau ya, yaitu tentang kebiasaan banyak orang. Mungkin sebagian kita pun banyak yang sering melakukan hal ini seperti tidur dengan meletakkan ponsel di samping kita bahkan di dekat kepala.

Di jaman modern ini ponsel semakin canggih kegunaannya, selain untuk urusan penting, melalui ponsel pun bisa mencari hiburan beberapa contohnya permainan, mendengarkan musik, menonton video dan sebagainya. Sehingga banyak orang sebelum tidur memainkan ponsel dan menaruh ponsel di dekat kepala, baik itu secara sengaja dan ada yang tidak sengaja karena tertidur.

Perlu diketahui tidur dekat ponsel sangat berbahaya untuk kesehatan kita. Seperti yang telah di jelaskan dalam artikel TIDUR DEKAT PONSEL BERBAHAYA UNTUK KESEHATAN. Radiasi dari ponsel dapat memicu timbulnya beberapa penyakit yang berbahaya bahkan sampai mengakibatkan kematian. Berikut adalah bahaya dampak tidur dekat dengan handphone yang sedikit dikutip di temakita.com :

Dapat Meledak
Saat ini banyak sekali pemberitaan media yang membahas tentang ponsel yang meledak ketika di charger, hal ini mungkin disebabkan oleh produksi yang gagal atau kurang nya validasi saat pemeriksaan produk elektronik tersebut.

Contoh mudah nya saja yang sering kita temui adalah baterai yang di charger saat tidur berpotensi baterai tersebut dapat menggembung, bila hal ini tidak segara diatasi maka tidak menutup kemungkinan bukan, ponsel tersebut dapat meledak.

Terkena Penyakit Jantung
Penyakit jantung merupakan salah satu penyakit yang dapat membunuh seseorang dengan hitungan detik bila tidak segera mengatasinya seperti yang telah dijelaskan dalam artikel WASPADA PENYEBAB DAN GEJALA JANTUNG.

Ada sebuah pemberitaan media yang menginformasikan bahwa seseorang mati karena serangan jantung yang diakibatkan oleh ponsel yang berada di dekat nya saat tidur. Orang tersebut meninggal setelah beberapa menit ketika ia menerima panggilan telephone dari seseorang. Kematian orang ini masih misterius, ada yang mengatakan kematian ini disebabkan ia kaget menerima panggilan telphone dan ada juga yang mengatakan radiasi dari handphone lah yang membuat orang tersebut terkena serangan jantung lalu meninggal.

Kesimpulan
Sekian thread dari saya untuk teman teman tentang bahaya dampak tidur dekat dengan handphone semoga bermanfaat bagi anda, selalu tetap jaga kesehatan dan sukses selalu. Oh ya jangan lupa ya teman-teman untuk tetap berkunjung di temakita.com hitung hitung mempererat silaturahmi. Terimakasih
 
wahh pas banget nih infonya saya selalu tidur dekat ponsel setiap hari,,jadi ga berani lgi tidur dekat ponsel
 
Back
Top