Pengobatan Secara Alami

ikakartikas

New member
Terimakasih atas kunjungan Anda di website online shop obat herbal terbaik dan terpercaya yang siap melayani keluhan penyakit dengan metode Pengobatan Secara Alami. Disini Siap Melayani Keseluruh Indonesia Dengan Pelayanan Terbaik BARANG SAMPAI DULUAN BARU BAYAR dan GARANSI UANG KEMBALI. Jika Barang tidak sampai atau rusak.
Informasi Seputar Pengobatan Secara Alami

Berbagai jenis keluhan kesehatan seperti adanya penyakit kronis dan non kronis, dengan melakukan pengobatan secara alami tanpa menimbulkan efek samping serta ketergantungan seperti pengobatan lainnya, dikarenakan melakukan Pengobatan Secara Alami tentunya pasti menggunakan bahan-bahan yang alami seperti dari tumbuhan, tanamanan atau juga hewan yang alami tentunya juga memiliki kualitas terbaik.


Bagi Anda yang memiliki penyakit kronis atau non kronis bisa mencoba untuk melukan pengobatan secara alami dengan bahan-bahan alami yang dikemas produk yang memiliki kualitas tinggi yaitu salah satunya produk QnC Jelly Gamat yang terbuat dari hewan alami yang hidup didasar laut yang memiliki nama Teripang Emas Asli atau sering disebut juga dengan nama timun laut.
QnC Jelly Gamat Pengobatan Secara Alami
0000.png


QnC Jelly Gamat adalah obat herbal terobosan terbaru untuk pengobatan secara alami berbagai macam penyakit baik itu kronis maupun non kronis seperti Asam urat, Anemia, Jantung, Gagal Ginjal, Stroke, Darah Tinggi, Asam Lambung, Maag, Miom, Kanker, Diabetes, Kanker, Tumor, Rematik, Epilepsi, Gatal Eksim, Sakit Kepala, Prostat, Pembersih Rahim dan berbagai penyakit lainnya.


QnC Jelly Gamat adalah penyempurnaan dari produk-produk gamat lainnya yang hanya berbahan baku gamat emas saja, namun mampu mengobati berbagai penyakit, sedankan QnC Jelly Gamat lebih komplit komposisinya dengan menambahkan beberapa tumbuhan alami lainnya yang sangat dipercaya oleh para ahli dan sudah banyak terbukti ampuh untuk dijadikan sebagai pengobatan secara alami.
Komposisi QnC Jelly Gamat

  • Teripang Emas Asli
  • Sweetener Stevia
  • Essen Natural Air RO
  • Pengmulsi Nabati
  • Buah & Sayur
Bahan yang kita gunakan 100% herbal alami tanpa bahan kimia sedikitpun serta sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Tersertifikasi Halal MUI Indonesia. Dan merupakan produk kesehatan berkualitas No.1 di dunia.
QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi oleh semua usia, mulai dari balita, anak-anak, dewasa dan ibu hamil / menyusui. Rasa dari QnC Jelly Gamat seperti jelu yang netral dan tidak bau sehingga tidak menimbulkan rasa mual apapun.

Aturana Pakai :
  • Balita Konsumsi 1 sendok sesudah makan setiap hari
  • Anak-anak konsumsi 1-2 sendok sesudah makan pagi dan sore
  • Dewasa 2 Sendok sesudah makan pagi dan sore
  • Ibu hamil/menyusui 2 Sendok sesudah makan pagi dan sore
  • Untuk penyakit kronis 3 sendok sesudah makan pagi dan sore
TESTIMONI KESEMBUHAN KONSUMEN

121.png
123.png

DISCLAIMER → khasiat yang dirasakan dapat berbeda-beda, tergantung tingkat kronis penyakit dan kondisi tubuh masing-masing individu.
Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

R-JELLY : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/TLP
Kirim SMS/WhatsApp ke 085223944949
Kirim BBM ke 54A88110


Contoh Pembelian 2 botol QnC Jelly Gamat

R-JELLY : 2 botol : Muhamad adit : Jl.Cikunten Indah No.35 Gg.Situmuhani RT/RW05/12 Kota Tasikmalaya 46181 : 08522xxx
Kirim SMS/WhatsApp ke 085223944949
Kirim BBM ke 54A88110

Setiap Pemesanan WAJIB mencantumkan kode R-JELLY biar proses pemesanan Anda segera kami proses
Daftar Harga QnC Jelly Gamat

1211.png

Promo Khusus Untuk Hari ini Bisa Kirim Barang Dulu
Nikmatin Potongan Harga Mulai Dari Rp.5.000 Sampai Rp.300.000
Dan Nikmatin Potongan Ongkir Mulai Dari Rp.30.000 Sampai Rp.100.000

Setelah barang sampai segera lakukan transfer pembayaran melalui rekening di bawah ini :
Rekening Pembayaran
14439016_1162632797137263_1081386952_o.png
Alamat Kantor Pusat

Aryanto Herbal
Jl.Cikunten Indah Gg.Situmuhani RT 05 / RW 12 Kel.Sambong jaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46181 Indonesia.

DISCLAIMER → khasiat yang dirasakan dapat berbeda-beda, tergantung tingkat kronis penyakit dan kondisi tubuh masing-masing individu.
Obat Obatan Alami
 
Back
Top