smk jurusan pemasaran kumpul disini ayu
 
Go Back   Home > Sekolah & Pelajaran Sekolah

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

smk jurusan pemasaran kumpul disini ayu

seyapah yang smk jurusan pemasaran

aku jurusan pemasaran karena demen ajah gitu

pelajaran saya suka praktek uang , diperawang

aku pkl bosnya baik saya ajah belin makan ama bos saya ,dan saya tugas nya layanin orang pembeli telor tiba,terbanyak pembeli udh pulang

gurunya galak banget dh dan saya di omelin ama kepala sekolah saya di hukum ama guru

kalo aku gurunya sering gkk ada ,bandel,kekantin,main2
rohman_suratman rohman_suratman is offline
National Level

Post: 883
 
Reputasi: 7

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: smk jurusan pemasaran kumpul disini ayu

Kutip:
Oleh rohman_suratman View Post
seyapah yang smk jurusan pemasaran

aku jurusan pemasaran karena demen ajah gitu

pelajaran saya suka praktek uang , diperawang

aku pkl bosnya baik saya ajah belin makan ama bos saya ,dan saya tugas nya layanin orang pembeli telor tiba,terbanyak pembeli udh pulang

gurunya galak banget dh dan saya di omelin ama kepala sekolah saya di hukum ama guru

kalo aku gurunya sering gkk ada ,bandel,kekantin,main2
guru galak ada sebab nya den,,gimana mau galak gurunya den omen nya aja setiap sekolah tidur mulu di dalam kelas hehe
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.666
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: smk jurusan pemasaran kumpul disini ayu

Kutip:
Oleh akbar54 View Post
guru galak ada sebab nya den,,gimana mau galak gurunya den omen nya aja setiap sekolah tidur mulu di dalam kelas hehe
bener bngt den, udh sering tidur di kasih jawaban malah ga jelas jawal ny . jadi kesal la guru nya
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 4.084
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: smk jurusan pemasaran kumpul disini ayu

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
bener bngt den, udh sering tidur di kasih jawaban malah ga jelas jawal ny . jadi kesal la guru nya
haha giman mau di kasih tugas den,,orang den omen nya baru bangun jadi belom kumpul nyawanya hahah
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.666
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: smk jurusan pemasaran kumpul disini ayu

Kutip:
Oleh akbar54 View Post
haha giman mau di kasih tugas den,,orang den omen nya baru bangun jadi belom kumpul nyawanya hahah
berarti waktu tidur, nyawanya pada terbang ya, hehe
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.017
 
Reputasi: 126

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.