Cara Meningkatkan Occupancy Guest House, Hotel dan Homestay

SimplyLand

New member
Cara-Meningkatkan-Occupancy-Guest-House-Hotel-dan-Homestay.jpg


Cara Meningkatkan Occupancy Guest House, Hotel dan Homestay – Keuntungan dari bisnis penginapan tidaklah lepas dari occupancy / banyaknya tamu yang menginap. Banyak cara yang dapat anda lakukan agar Guest House / Hotel atau Homestay dapat terisi dengan mudah. Dengan tingginya tingkat Occupancy, tentu membuat hidup penginapan tersebut menjadi lebih panjang.

Berikut cara efektif yang dapat anda gunakan untuk meningkatkan Occupancy penginapan anda :

Bergabung Dengan Portal Guest House, Hotel Atau Homestay

Saat ini banyak portal-portal online yang menawarkan jasa pemasaran penginapan. Salah satu portal penginapan tersebut ialah Guesthouse.co.id. Dengan bergabung dengan portal online tersebut, sudah pasti anda akan mempunyai peluang yang besar untuk memperoleh banyak tamu. Portal online biasanya lebih fokus terhadap pemasaran online, iklan dan lain sebagainya.

Namun anda bisa juga mengiklankan penginapan anda sendiri, tetapi biaya yang dikeluarkan akan lebih mahal. Selain itu, kebnyakan orang lebih percaya terhadap portal online dibanding dengan iklan perseorangan (bila belum memiliki brand). Nah, tunggu apalagi, segera bergabung dengan Guesthouse.co.id.

Menggunakan Social Media Untuk Pemasaran

Hampir semua orang, saat ini telah mempunyai akun social media. Mulai dari instagram, facebook, twitter, bbm, dan lain sebagainya. Dengan banyaknya pengguna social media, tentu menjadikan social media ini peluang yang sangat baik untuk memasarkan penginapan anda. Namun lebih effektif lagi bila menggunakan iklan berbayar pada social media tersebut.

Bila anda tidak mengerti cara memasarkan penginapan di social media, sebaiknya anda gunakan jasa pemasaran penginapan seperti Guesthouse.co.id. penginapan anda akan dipasarkan diberbagai media online.

Nah itulah cara yang effektif untuk memasarkan penginapan anda. Semoga dapat membantu anda dalam meningkatkan Occupancy.

Guest House Indonesia / Guest House Jogja / Penginapan Jogja / Hotel Jogja / Homestay Jogja
 
Back
Top