Chelsea Gagal Gaet Ben Haim Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Sports > Sepakbola
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Chelsea Gagal Gaet Ben Haim

Krisis di lini pertahanan Chelsea membuat manajer Jose Mourinho memaksa pihak manajemen untuk mengabulkan permintaannya untuk membeli pemain bertahan baru. Dan target utama Mourinho adalah bek serba bisa Bolton Wanderers, Tal Ben Haim yang kontraknya akan kadaluwarsa akir musim ini.

Hal yang dikabarkan menjadi salah satu alasan Special Ones uring-uringan karena sebelumnya pihak manajemen atau lebih tepatnya owner Roman Abramovich tidak akan menggelontorkan dana untuk rencana tersebut. Namun pada akhirnya The Blues setuju mengiyakan kemauan Mourinho.

The Blues lantas melakukan penjajakan kepada The Trotterrs untuk mendapatkan bek internasional Israel tersebut Januari ini. Tapi patut disayangkan karena keinginan tersebut pupus karena tidak adanya kata sepakat antara Chelsea dengan Bolton soal harga. Padahal, seperti dinyatakan oleh ayah Ben Haim sebelumnya, kedua pihak selangkah lagi akan mencapai kata sepakat soal besarnya transfer yang mendekati 2 juta pound atau 35,6 miliar rupiah.

Situs Chelsea | Home mengkonfirmasi: “Chelsea mengkonfirmasi bahwa negosiasi telah berjalan dengan Bolton Wanderers guna merekrut Tal Ben Haim.” Akan tetapi, “Negosiasi tersebut tidak berhasil mencapai kata sepakat dan Ben Haim tidak akan bergabung dengan Chelsea Januari ini,”lanjut The Blues.

Sebelum keluar pernyataan dari Chelsea, manajer Bolton, Sam Allardyce memperingatkan The Blues kalau mereka hanya memiliki sedikit hari saja untuk menegosiasikan transfer Ben Haim yang akan habis masa kontraknya musim ini.

Dari situs Bolton, Allardyce mengatakan: “Sepertinya Ben Haim akan tetap bersama kami sampai musim ini berakhir. Kami belum mendapatkan tawaran yang memuaskan dari klub lain. Ada bebrapa klub yang menyatakan ketertarikan kepadanya, Chelsea menjadi klub terdepan. Jika mereka sungguh menginginkannya maka mereka mesti menyanggupi harga yang kami pinta.”

Namun, “Kami hanya akan melakukan negosiasi dalam beberapa hari ke depan. Pekan depan kami tidak akan menerima segala penawaran karena kami juga mesti mencari defender baru untuk menggantikan tempat yang ditinggalkan Ben Haim. Jika sampai tidak terjadi kesepakatan maka ia tidak akan kemana-mana sampai akhir musim,” imbuh Big Sam. Kegagalan transfer tersebut diramalkan akan semakin memperuncing perselisihan antara Mourinho dan Abramovich yang tengah gontok-gontokkan.
Adamsuhada
Continent Level

Post: 4.114
 
Reputasi: 10

__________________
Si Budi Goa Hantu

Lebih baik hujan keringat saat latihan, daripada hujan cacian dan makian ketika tampil di atas panggung/di lapangan

 

Reply
 


Pergunakan juga aplikasi Livescore Indonesia untuk melihat skor pertandingan

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Benitez yakin gaet Mascherano andree_erlangga Sepakbola 0
Big Sam: Tak Mudah Gaet Ben Haim Adamsuhada Sepakbola 0
Tim Olimpiade China Gagal Ke Chelsea Adamsuhada Sepakbola 0
The Hammers Gaet Davenport Adamsuhada Sepakbola 0
Milan Amankan Grimi, Chievo Gaet Bogdani Adamsuhada Sepakbola 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.