UCL - Prediksi Sevilla vs Leicester City 23-02-2017

90bola3333

New member
Waktu Pertandingan:23/2/2017 02:45 Kamis GMT+7/WIB

UEFA Champions League Prediksi Sevilla VS Leicester City

Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola - Leicester City akan bertandang ke Estadio Ramon Sanchez Pijzuan, markas Sevilla guna melakoni babak 16 pertama Liga Champions dalam sejarah mereka. Mampukah Juara bertahan Liga Premier Inggris ini mengukir hasil positif dalam sejarahnya ??

Ajang Liga Champions ini merupakan ajang yang unik bagi Leicester City. Bagaimana tidak, mereka yang berstatuskan juara bertahan Liga Inggris justru tampil jauh dari kata memuaskan di musim ini bahkan mereka nyaris tenggelam di zona degradasi yang kini hanya berjarak 1 poin saja dari zona merah tersebut. Namun, beda cerita kala mereka tampil di Liga Champions, meski mereka tak begitu diunggulkan namun The Foxes justru keluar sebagai juara group G mengungguli tim yang sudah lebih berpengalaman seperti Porto dan Copenhagen.

Finis sebagai juara group membuat Leicester City berhak untuk melangkahkan kakinya ke fase knockout. Namun lawan mereka di babak 16 besar ini sungguh berat, yaitu Sevilla. Runner Up group G tersebut memang harus bersusah payah dan berjuang hingga partai terakhir untuk mengamankan tiket ke fase knockout ini, namun...http://www.90bola.top/berita/UCL-Prediksi-Sevilla-vs-Leicester-City-23-02-2017-211613.html
 
Back
Top